Raisa Kenalkan Kolaborator Baru untuk Konser di Bulan Juni

Berita Kawasan

Raisa Kenalkan Kolaborator Baru untuk Konser di Bulan Juni

Raisa akan menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Juni 2020. Hal tersebut menjadi harapan teristimewa Raisa di Tahun 2020 yang tak sabar ia nantikan. CEO JUNI Group Adryanto Pratono mengatakan, Raisa Live in Concert akan menjadi cikal bakal landmark yang dibangun di Tahun 2020.

“Jadi, kalau misalnya kota Jakarta punya Monas atau Lapangan Banteng, konser ini yang akan kita bikin dan nantinya harapan ini bisa dikemas menjadi produk yang lebih muda menjadi sesuatu perjalanan menarik di tahun 2020 buat Juni dan Raisa,” ucapnya.

Raisa Kenalkan Kolaborator Baru untuk Konser di Bulan Juni

Pada kali ini, Raisa memperkenalkan kolaborator-kolaborator baru yang akan menjadi bagian dari sejarah, yaitu Edy Khemod (Cerahati, Seringai) sebagai Creative Director, Ezar Pramananda Darmadi sebagai Stage & Lighting Desainer dan Makna Creative sebagai Digital Creative Partner.

Raisa merasa dengan adanya kolaborasi ini harapannya semakin meluas. “Mungkin nggak sih kalau ada kayak gini, dan ternyata bisa, seru banget!” ucap Raisa kepada awak media pada Kamis (13/02/2020).

[Baca Juga: Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive]

Hadirnya Edhi Kemod sebagai Creative Director menumbuhkan konsep-konsep segar untuk Raisa live in concert. Bermula dari harapannya bisa menjadi penyanyi wanita pertama yang tampil di Stadion Utama GBK. Edhi ingin menampilkan konser ini sebagai journey karier Raisa.

Edhi mengungkapkan, tantangan dalam membuat konser ini adalah bagaimana dengan area yang luas itu, Raisa bisa tetap lebih dekat dengan para penggemarnya bersama lagu-lagu yang biasa Raisa bawakan. “Semua ide itu, kita tidak mau push Raisa yang bukan menjadi dia hanya gara-gara ditaruh di GBK,” ucapnya.

[Baca Juga: Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo]

Selain konsep konser yang dinanti-nantikan penggemar Raisa. Bagian merchandise dan fan zone pun hadir memenuhi hasrat penggemar agar semakin lebih dekat lagi dengan Raisa saat konser.

Penjualan tiket pada Tahun lalu sempat ditutup, dan kini mulai 14 Februari 2020 tiket Raisa Live in Concert dibuka kembali. Tiket dibuka untuk semua kelas dari harga Rp150.000 hingga platinum dengan harga Rp3000.000.

Read More

Artikel Lainnya

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

Berita Kawasan

Apakah Fungsi Ada Kotak Biru di Stasiun LRT?

27 February 2020, 13:00

Apakah Pointers pernah melihat ada kotak biru di seluruh stasiun LRT Jakarta? Kota itu akan ada sampai 2 Maret 2020. Kotak apakah itu?

Ini Alasan Roti Sourdough Lebih Sehat dari Roti Biasa

Kuliner

Ini Alasan Roti Sourdough Lebih Sehat dari Roti Biasa

27 February 2020, 12:00

Tahukah Anda kandungan nutrisi dalam roti sourdough terbilang lebih baik untuk tubuh manusia dibandingkan roti konvensional?

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

Berita Kawasan

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

27 February 2020, 11:00

Terendamnya 94 titik di Jakarta telah menarik simpati berbagai pihak. Solidaritas untuk sesama, PT LRT Jakarta dan ACT Sulsel galang donasi bagi warga korban banjir.

Gelar Produk IKM Jakarta Digelar Hingga 1 Maret di Sarinah

Bisnis

Gelar Produk IKM Jakarta Digelar Hingga 1 Maret di Sarinah

27 February 2020, 10:00

Gelar Produk IKM Jakarta dilangsungkan di Mal Sarinah. Pusat perbelanjaan tertua di Jakarta ini memang fokus pada UKM.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 1 week, 5 days lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,club <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>