Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

Kecantikan dan Fashion

Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

Sebagai bagian dari Jakarta Fashion Week (JFW) Series yang merupakan rangkaian acara menyambut JFW 2020, Ramadhan Fashion Festival 2019 kembali berlangsung pada 24 Mei 2019 sampai 9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ajang ini dipenuhi berbagai suguhan fashion show, talk show, dan performance yang menarik. Ajang ini dimeriahkan pula Fashionlink Ramadhan Market, sehingga menjadikan kedua acara ini bersinergi menjadi one-stop shopping destination dalam merayakana Ramadan dan Hari Raya IdulFitri

[Baca Juga: Bekraf Gandeng Perbankan Syariah di Modest Fashion Founders Fund]

Selain itu, berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi pecinta fashion di acara yang didukung Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrous, HALO Fres, dan Sate Khas Senayan ini.

Program & Editorial Director JFW Zornia Harisantoso mengatakan, Ramadhan Fashion Festival 2019 sedikit berbeda karena memang diadakan cukup lama. Pihaknya lebih bebas mengeksplorasi konten – tidak terbatas pada fashion show dan talk show saja.

Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

“Tapi juga beberapa performance dari komunitas rekanan kami. Sederetan fashion show menampilkan desainer-desainer Indonesia Fashion Forward (IFF),” kata dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (27/5/2019).

Tidak hanya desainer dari IFF, namun juga label-label muda yang dekat di hati pecinta fashion Tanah Air. Mereka adalah Ria Miranda, Bateeq, Tertia, Monday to Sunday, Restu Anggraini, Kami, Hattaco, Batik Chic, Eridani, Jenahara, Oniisan, Testimo, Surya Abduh.

[Baca Juga: Muffest 2019 Sukses Hadirkan Talenta Baru Fashion Muslim]

Ada pula Lili Krudung, ISWI Fashion Academy, Claire by Cynthia Tan, Elsauraco, dan Luna Habit by Luna Maya. Parade emerging labels hasil kurasi Jakarta Fashion Week dari Fashionlink x BLCKVNUE dan Fashionhun juga memeriahkan runway Ramadhan Fashion Festival.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, kolaborasi ini merupakan wujud dari komitmen Lazada untuk memajukan dan memaksimalkan teknologi. “Sepanjang gelaran, Lazada akan menghadirkan official store yang khusus menampilkan koleksi busana para perancang yang berpartisipasi di festival ini,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.