Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

Kecantikan dan Fashion

Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

Sebagai bagian dari Jakarta Fashion Week (JFW) Series yang merupakan rangkaian acara menyambut JFW 2020, Ramadhan Fashion Festival 2019 kembali berlangsung pada 24 Mei 2019 sampai 9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ajang ini dipenuhi berbagai suguhan fashion show, talk show, dan performance yang menarik. Ajang ini dimeriahkan pula Fashionlink Ramadhan Market, sehingga menjadikan kedua acara ini bersinergi menjadi one-stop shopping destination dalam merayakana Ramadan dan Hari Raya IdulFitri

[Baca Juga: Bekraf Gandeng Perbankan Syariah di Modest Fashion Founders Fund]

Selain itu, berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi pecinta fashion di acara yang didukung Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrous, HALO Fres, dan Sate Khas Senayan ini.

Program & Editorial Director JFW Zornia Harisantoso mengatakan, Ramadhan Fashion Festival 2019 sedikit berbeda karena memang diadakan cukup lama. Pihaknya lebih bebas mengeksplorasi konten – tidak terbatas pada fashion show dan talk show saja.

Ramadhan Fashion Festival Kembali Digelar

“Tapi juga beberapa performance dari komunitas rekanan kami. Sederetan fashion show menampilkan desainer-desainer Indonesia Fashion Forward (IFF),” kata dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (27/5/2019).

Tidak hanya desainer dari IFF, namun juga label-label muda yang dekat di hati pecinta fashion Tanah Air. Mereka adalah Ria Miranda, Bateeq, Tertia, Monday to Sunday, Restu Anggraini, Kami, Hattaco, Batik Chic, Eridani, Jenahara, Oniisan, Testimo, Surya Abduh.

[Baca Juga: Muffest 2019 Sukses Hadirkan Talenta Baru Fashion Muslim]

Ada pula Lili Krudung, ISWI Fashion Academy, Claire by Cynthia Tan, Elsauraco, dan Luna Habit by Luna Maya. Parade emerging labels hasil kurasi Jakarta Fashion Week dari Fashionlink x BLCKVNUE dan Fashionhun juga memeriahkan runway Ramadhan Fashion Festival.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, kolaborasi ini merupakan wujud dari komitmen Lazada untuk memajukan dan memaksimalkan teknologi. “Sepanjang gelaran, Lazada akan menghadirkan official store yang khusus menampilkan koleksi busana para perancang yang berpartisipasi di festival ini,” katanya.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.