Ramai-ramai Liburan Virtual di Ancol Peringati Hari Anak Nasional

Hobi dan Hiburan

Ramai-ramai Liburan Virtual di Ancol Peringati Hari Anak Nasional

Untuk memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar Liburan Virtual Spesial Hari Anak Nasional (HAN) dan ditayangkan secara langsung pada Kamis 23 Juli 2020 di akun Instagram @ancoltamanimpian.

Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol Febrina Intan menuturkan, nantinya anak-anak akan diajak menjelajahi dunia bawah laut di Sea World Ancol juga bisa menyaksikan secara langsung pemberian makan ribuan ikan di dalam akuarium raksasa dan akuarium ikan hiu. "Selain itu, adik-adik juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada dalam coral akuarium," ujar Febrina seperti dilansir dari (22/7/2020).

Ramai-ramai Liburan Virtual di Ancol Peringati Hari Anak Nasional

Keseruan akan berlanjut dengan menjelajahi Ocean Dream Samudera di mana anak-anak akan diajak serunya bermain bersama pinguin, lumba-lumba, singa laut serta belajar mengenal biota tersebut dari ahlinya langsung.

"Pastikan nonton acara ini mulai pukul 14.30, Kamis, 23 Juli mendatang. Tidak hanya itu, Manajemen Ancol juga mengadakan lomba foto "Gembira di Rumah". Hadiahnya berupa tiket liburan di unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol," ujar Febrina.

Dikatakan Febrina, anak-anak di bawah usia sembilan tahun yang tidak diperkenankan berkunjung ke Ancol, juga dapat menikmati keseruan liburan virtual ini. Sebab, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan-akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol seperti Dufan, Dufi dan Doki.

[Baca Juga: Ratusan Anak Jakarta Barat Siap Meriahkan Lomba Virtual HAN 2020]

Untuk bisa mengikutinya dapat klik tautan bit.ly/ancolhan2020 atau ikuti akun instagram @ancoltamanimpian, @infodufan, @seaworld.ancol, @oceandreamsamudra dan @atlantiswateradventures lalu unggah foto tersebut pada feed instagram dengan caption yang menceritakan tentang keinginan liburan di Ancol. Sertakan juga hashtag dalam tautan tersebut: #kembalikeAncol #diIndonesiaAja #AncolHAN2020 #FestivalGembiradiRumah #AnakIndonesiaGembiradiRumah #SenyumAnakJakarta #HANDKI2020.

"Lomba akan dibuka hingga 31 Juli 2020. Bagi lima foto terpilih yang paling kece dengan cerita yang paling menarik berhak menerima hadiah yang akan diumumkan pada 7 Agustus 2020," Febrina menjelaskan.

Dia menambahkan, hadirnya kegiatan ini sebagai salah satu alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan dan senang-senang di Ancol. "Meskipun masih dalam fase PSBB Transisi, anak-anak masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman di rumah saja bersama Ancol," tutup Febrina.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.