Ramai Isu Virus Corona, Ace Gelar Program ACEWITHYOU

Bisnis

Ramai Virus Corona, Ace Hadirkan Produk Air Purifier & Sterilizing Water

Sejak masuknya Virus Corona di Indonesia yang menimbulkan penyakit baru Covid-19, banyak masyarakat di Jabodetabek yang terburu-buru untuk membeli masker dan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer. Padahal salah satu poin penting dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang disebut penting dalam antisipasi penyakit, seperti Virus Corona, adalah menjaga kebersihan lingkungan seperti di rumah.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan ini, Ace pun menggelar program #ACEWITHYOU dengan menghadirkan beberapa produk lain, yaitu air purifier dan Ecowell Sterilizing Water

[Baca Juga: Perlukah Pakai Masker Saat Wabah Virus Corona?]

Usaha ritel yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group ini baru-baru ini meluncurkan program #ACEWITHYOY usai merebaknya kekhawatiran masyarakat terhadap Covid-19. Pada program ini, Ace memperlihatkan berbagai produknya yang memang ditujukan untuk menjaga kebersihan lingkungan hunian serta membantu menjaga kesehatan tubuh.

Maraknya isu kesehatan global merupakan hal yang menjadi perhatian publik beberapa waktu terakhir. Untuk mengantisipasinya, gaya hidup sehat sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai ancaman virus dan penyakit.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi

"Menanggapi isu tersebut, Ace yang memiliki slogan The Helpful Place memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dengan menghadirkan program #ACEWITHYOU sebagai solusi untuk menjaga kondisi seluruh anggota keluarga agar stay clean, fit and health,” sebut Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/3/2020).

[Baca Juga: Bikin Hand Sanitizer Sendiri Mudah Kok, Begini Caranya]

Produk yang dihadirkan pada program ini contohnya adalah berbagai penjernih udara atau air purifier. Di mana pihak Ace menyebut, penjernih udaranya dapat membantu menjernihkan kualitas udara di rumah dari partikel polusi seperti debu, jamur, bahkan hingga virus. Selain untuk di dalam rumah, ada juga air purifier yang memang bisa dipasangkan di mobil sehingga membantu menjernihkan udara di dalam perjalanan Anda menggunakan kendaraan pribadi.

Ramai Isu Virus Corona, Ace Gelar Program ACEWITHYOU

Selain itu, Ace juga menghadirkan produk uang ditujukan untuk melakukan sterilisasi untuk berbagai benda-benda di rumah sampai bahan makanan. Produk bernama Ecowell Sterilizing Water disebut memiliki kemampuan untuk mensterilisasi air yang dapat digunakan untuk membersihkan mainan anak, perlengkapan bayi, kaca jendela, bantal, hingga sayuran. Di mana produk ini berguna untuk sterilisasi dari kuman sampai virus, membantu menghilangkan aroma tak sedap, mencuci, serta menghilangkan kandungan pestisida yang kemungkinan masih menempel pada bahan makanan yang akan Anda olah.

Program #ACEWITHYOU juga masih menghadirkan berbagai produk lainnya yang ditujukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Seperti poin lainnya di Germas yaitu melakukan aktivitas fisik, Ace juga menyediakan berbagai alat untuk olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah. Penasaran? Anda bisa langsung mengunjungi toko Ace terdekat dengan hunian atau belanja melalui e-commerce Kawan Lama Group, yaitu ruparupa.com


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 6 months lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165 ,co dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.