pingpoint

PLUIT_GARAGE SALE_6 KESALAHAN YANG HARUS DIHINDARI KETIKA MENJALANKAN GARAGE SALE_KIKI_1100 px X 600 px_REVISI-01.jpg

Garage Sale

Ramaikan Pengunjung Garage Sale Dengan 6 Trik Ini

Walaupun Anda sudah totalitas mengiklankan garage sale, apakah pengunjung yang datang ke garage sale Anda masih kurang memuaskan? Jangan menyerah! Pasalnya Anda bisa membuat garage sale jadi lebih menarik. Caranya adalah dengan melakukan beberapa hal seperti dikutip dari yardsales.net, Jumat (5/10/2018) berikut ini:

  • Pancing dengan Kudapan Gratis

Siapa yang tidak suka dengan kudapan gratis. Salah satu cara menarik untuk mengundang pengunjung ke garage sale Anda adalah dengan membagikan kudapan gratis. Salah satu caranya adalah dengan membungkus kudapan dan jangan lupa selipkan kertas yang berisi pemberitahuan bahwa Anda akan menyelenggarakan garage sale. Tulis dengan jelas alamat dan waktu penyelenggaraan. Selain itu, iklankan garage sale Anda secara online di sosial media, dan jangan lupa cantumkan pemberitahuan kalau Anda akan membagikan kudapan gratis di garage sale nanti. Jadi, ketika para pengunjung datang ke garage sale, mereka bisa melihat-lihat sambil menikmati kudapan gratis dari Anda.

[Baca Juga : Selayang Pandang Mengenai Garage Sale]

  • Pilih Tanggal yang Tepat

Sebelum menggelar garage sale, Anda harus mengetahui dengan pasti kapan orang-orang di sekitar Anda gajian. Umumnya gaji didapatkan setiap tanggal 25 hingga 15, sehingga Anda bisa membuka garage sale tepat ketika banyak orang gajian. Dengan begitu juga, kemungkinan pengunjung berbelanja akan lebih banyak. Hindari tanggal-tanggal tua seperti tanggal 20 dan 10. Di tanggal-tanggal ini biasanya banyak orang yang keuangannya sudah mulai menipis.

  • Setel Musik

Agar garage sale Anda lebih ‘hidup’ dan menarik, coba setel musik-musik terkini. Musik akan membawa suasana garage sale Anda lebih atraktif dan menjauhi antara Anda dan pengunjung yang canggung. Musik akan memecah kecanggungan sehingga pengunjung lebih rileks. Perlu diperhatikan, jangan sampai musik yang Anda setel mengganggu tetangga atau orang lain di sekitar Anda. Hindari musik yang keras dan terlalu kencang. Pilih musik yang lembut dan menenangkan.

  • Datang ke Garage Sale Lain

Sebelum garage sale Anda terselenggara, coba datangi garage sale yang ada di sekitar Anda. Datangi penyelenggara garage sale tersebut dan jangan lupa minta izin untuk menginformasikan kepada pengunjung bahwa Anda juga akan melaksanakan garage sale. Namun, Anda hanya bisa melakukan hal ini jika diizinkan oleh sang pemilik acara.

  • Siapkan Hiburan untuk Anak

Biasanya pengunjung garage sale yang sudah berkeluarga, kerap kali membawa anak-anaknya. Ketika orangtuanya asyik berbelanja, anaknya justru berlarian kesana kemari. Agar orangtua nyaman saat berkunjung, coba sediakan meja kecil yang di atasnya terdapat buku gambar dan krayon atau pensil warna sebagai wahana bermain anak.

[Baca Juga : 5 Trik Jitu Membeli Kebutuhan Bayi di Garage Sale]

  • Sediakan Beberapa Opsi Cara Pembayaran

Garage sale pada umumnya memang masih menggunakan transaksi uang tunai. Namun tak ada salahnya jika Anda menyediakan pilihan pembayaran lain, sehingga pengunjung Anda yang tidak membawa uang tunai juga bisa berbelanja. Walaupun Anda tidak memiliki mesin EDC (Electronic Data Capture), Anda bisa saja memberikan opsi transfer menggunakan e-banking.

Itulah enam trik garage sale yang bisa Anda ikuti agar garage sale Anda lebih menarik dan ramai pengunjung.


Artikel Lainnya

Bintaro-Kesehatan-4 Manfaat Punya Hewan Peliharaan di Rumah-Yakub 1.jpg

Kesehatan

4 Manfaat Punya Hewan Peliharaan di Rumah

Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dengan sesama. Tak hanya itu, manusia sesungguhnya butuh ‘teman’ yang rutin menemani ketika aktivitas lowong.

5 Makanan Penunjang ASI yang Pas untuk Bayi

Kesehatan

5 Makanan Penunjang ASI yang Pas untuk Bayi

Memasuki usia 6 bulan, bayi Anda perlu diberikan makanan penunjang ASI agar bisa belajar menyantap makanan padat.

Kelapa Gading-Kecantikan-Bahan Makanan Ini Bantu Kulit Terlihat Muda-Rachli 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bahan Makanan Ini Bantu Kulit Terlihat Muda

Penuaan merupakan proses alami. Meskipun begitu, mengonsumsi bahan makanan sehat seperti minyak zaitun bisa membantu kulit terlihat muda.

5 Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil

Kesehatan

5 Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil

Buah naga terkenal dengan kelezatan buahnya dan bisa diolah untuk berbagai jenis makanan dan minuman yang menyehatkan. Selain itu, buah naga juga memiliki manfaat untuk ibu hamil.


Please log in to leave a comment.