1.jpg

Berita Kawasan

Ramainya Perdagangan Baju Online di Tanah Abang

Pasar Tanah abang adalah salah satu surganya tempat belanja di Jakarta. Hampir semua kebutuhan produk sandang mulai dari kain, baju muslim, baju anak, sampai pakaian dalam untuk semua kalangan lengkap di jual di pusat grosir Tanah Abang. Kini, Anda tidak perlu berdesakan untuk berbelanja di Tanah Abang, karena sekarang sudah bisa berbelanja baju online di Tanah Abang.

Perkembangkan dunia usaha semakin semarak dan ramai dengan kehadiran teknologi mobile dan internet. Banyak sekali peluang–peluang usaha baru bermunculan dengan didukungnya berbagai teknologi dan smartphone yang canggih. Kemajuan yang begitu pesat membuat toko-toko online di segala bidang pun berkembang pesat terutama berbelanja pakaian di Tanah Abang bisa secara grosir di dunia maya alias online.

Belanja online paling tren saat ini adalah belanja pakaian, terutama pakaian wanita seperti baju korea dan busana muslimah. Keuntungan berbelanja online adalah bisa melihat beragam model pakaian tanpa harus capek-capek berkeliling dari satu toko ke toko yang lain artinya dari segi waktu sangat efisien. Bagi orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi toko pakaian, belanja online sangat membantu. Keuntungan lain adalah mengatasi masalah jarak.

Ada banyak sekali orang yang tinggal di kota kecil dan ingin mengenakan baju yang lagi tren tapi terkendala minimnya pertokoan di daerahnya sehingga terpaksa harus menahan diri untuk berbelanja. Kemungkinan lain adalah harga barang di kota kecil lebih mahal berkali-kali lipat dibanding di kota besar yang merupakan pusat industri pakaian.

Toko online tersebut ternyata harganya juga tidak jauh berbeda. Kalaupun ada perbedaan harga masih wajar dan bisa ditoleransi. Toko-toko online bisa menerima pesanan eceran dan grosiran sama seperti yang ditawarkan oleh pasar konvensional Tanah Abang. Pesan pakaian melalui online artinya harus menunggu barang dikirim ke alamat tujuan. Biasanya para pedagang menggunakan jasa pengiriman melalui jasa ekspedisi langganan.

Bagaimana munculnya Pasar Tanah Abang? Dulunya, pasar yang sangat terkenal ini ternyata bernama Pasar Sabtu, yang artinya aktivitas jual beli hanya terjadi pada hari sabtu saja. Pasar ini terus mengalami perombakan dan pembangunan seiring bergantinya pemerintahan di Jakarta. Baru pada tahun 1973 pasar ini diresmikan menjadi pasar Tanah Abang.

Tetap teliti dalam memilih pakaian baik itu belanja langsung maupun online. Tidak perlu harus ke pasar untuk membeli baju yang diinginkan, belanja baju online di Tanah Abang bisa menjadi solusi untuk tetap modis dengan harga yang terjangkau.


Read More

Artikel Lainnya

Batu Secret Zoo 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Malihat Potret Habitat Hewan dari 5 Benua di Batu Secret Zoo

28 September 2021, 07:06

PPKM berlevel memperlihatkan tren yang terus menurun di Kota Batu dan ancang-ancang pembukaan Jatim Park 2 tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.


Comments


Please Login to leave a comment.