1.jpg

Berita Kawasan

Ramainya Perdagangan Baju Online di Tanah Abang

Pasar Tanah abang adalah salah satu surganya tempat belanja di Jakarta. Hampir semua kebutuhan produk sandang mulai dari kain, baju muslim, baju anak, sampai pakaian dalam untuk semua kalangan lengkap di jual di pusat grosir Tanah Abang. Kini, Anda tidak perlu berdesakan untuk berbelanja di Tanah Abang, karena sekarang sudah bisa berbelanja baju online di Tanah Abang.

Perkembangkan dunia usaha semakin semarak dan ramai dengan kehadiran teknologi mobile dan internet. Banyak sekali peluang–peluang usaha baru bermunculan dengan didukungnya berbagai teknologi dan smartphone yang canggih. Kemajuan yang begitu pesat membuat toko-toko online di segala bidang pun berkembang pesat terutama berbelanja pakaian di Tanah Abang bisa secara grosir di dunia maya alias online.

Belanja online paling tren saat ini adalah belanja pakaian, terutama pakaian wanita seperti baju korea dan busana muslimah. Keuntungan berbelanja online adalah bisa melihat beragam model pakaian tanpa harus capek-capek berkeliling dari satu toko ke toko yang lain artinya dari segi waktu sangat efisien. Bagi orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi toko pakaian, belanja online sangat membantu. Keuntungan lain adalah mengatasi masalah jarak.

Ada banyak sekali orang yang tinggal di kota kecil dan ingin mengenakan baju yang lagi tren tapi terkendala minimnya pertokoan di daerahnya sehingga terpaksa harus menahan diri untuk berbelanja. Kemungkinan lain adalah harga barang di kota kecil lebih mahal berkali-kali lipat dibanding di kota besar yang merupakan pusat industri pakaian.

Toko online tersebut ternyata harganya juga tidak jauh berbeda. Kalaupun ada perbedaan harga masih wajar dan bisa ditoleransi. Toko-toko online bisa menerima pesanan eceran dan grosiran sama seperti yang ditawarkan oleh pasar konvensional Tanah Abang. Pesan pakaian melalui online artinya harus menunggu barang dikirim ke alamat tujuan. Biasanya para pedagang menggunakan jasa pengiriman melalui jasa ekspedisi langganan.

Bagaimana munculnya Pasar Tanah Abang? Dulunya, pasar yang sangat terkenal ini ternyata bernama Pasar Sabtu, yang artinya aktivitas jual beli hanya terjadi pada hari sabtu saja. Pasar ini terus mengalami perombakan dan pembangunan seiring bergantinya pemerintahan di Jakarta. Baru pada tahun 1973 pasar ini diresmikan menjadi pasar Tanah Abang.

Tetap teliti dalam memilih pakaian baik itu belanja langsung maupun online. Tidak perlu harus ke pasar untuk membeli baju yang diinginkan, belanja baju online di Tanah Abang bisa menjadi solusi untuk tetap modis dengan harga yang terjangkau.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  3 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  3 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  7 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  6 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.