Rambah Fashion, realme Gandeng NeverTooLavish

Kecantikan dan Fashion

Rambah Fashion, realme Gandeng NeverTooLavish

Sebentar lagi perusahaan realme Indonesia akan segera memboyong produk ponsel pintar terbarunya realme 6 Series ke Tanah Air. Namun sebelum menghadirkan ponsel yang memiliki teknologi kamera 64MP itu, realme melakukan gebrakan yang terbilang unik. Pasalnya, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu menggandeng brand fashion NeverTooLavish untuk merilis produk fashion dengan desain yang terinspirasi dari konsep realme 6 Series.

Rambah Fashion, realme Gandeng NeverTooLavish

Disinyalir realme 6 Series merupakan produk yang cukup banyak dinantikan oleh para penggemar realme atau realme fans di Indonesia. Mengingat ponsel pintar ini digadang-gadang sebagai smartphone yang memilki harga di kelas menengah tapi memiliki fitur serta teknologi yang sudah menyerupai dengan kategori produk flagship. Dari mulai teknologi in-Display Selfie-nya serta enam kamera yang dibenamkan di realme 6 Pro sehingga tak ayal bila banyak pengguna ponsel pintar ingin segera menyaksikan langsung penampakannya.

[Baca Juga: realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air]

Desain dari ponsel pintar ini juga sudah dibuat sedemikian oleh realme agar terlihat unik dan menjadi ciri khas tersendiri. Di mana realme 6 Series menggunakan desain yang dinamakan Lightning dan Comet atau petir serta komet. Menariknya, sebelum pengguna ponsel pintar Indonesia bisa melihat desain itu secara langsung pada produk teranyar realme Indonesia itu, Anda bisa langsung melihat representasinya dalam bentuk fashion item.

Perusahaan realme Indonesia baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan brand NeverTooLavish yang dikenal kerap menghadirkan produk fashion dengan custom painting serta decon-recon. Produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini adalah fashion item yang terinspirasi dari desain realme 6 Series, yaitu Lightning dan Comet. Di mana produk fashion ini disebut sebagai representasi tren teknologi dapat digabungkan dengan gaya hidup.

[Baca Juga: Bukan Cuma Kamera, Yuk Intip Fitur-fitur Andal Realme 6 dan 6 Pro]

“Hari ini saya sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan NeverTooLavish untuk membuat fashion item yang terinspirasi dari desain smartphone terbaru kami; Lightning Design & Comet Design dari realme 6 Series. Kami ingin melihat keajaiban yang akan dihadirkan dari trendsetting design yang nyata berkolaborasi dengan desainer lokal, dan saya percaya desain yang diciptakan bersama akan dicintai oleh anak muda,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/3/2020).

Selain hadirnya kolaborasi fashing dengan NeverTooLavish, realme Indonesia juga berkolaborasi dengan fotografer fashion ternama Indonesia Indonesia. Kolaborasi ini menghasilkan rangkaian foto dengan estetika seni visual yang terinspirasi warna ikonik realme yang dengan tema Yellow is A New Trend.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.