YATS Colony.jpg

Kuliner

Rantang Ramadan, Program Unik Yats Colony di Bulan Puasa

Hotel YATS Colony di Yogyakarta memperkenalkan sejumlah program baru menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah. Salah satu program yang cukup unik yakni program bernama "Rantang Ramadan".

Sesuai namanya, melalui program ini, pihak hotel menawarkan menu buka puasa lezat yang disajikan memakai tempat makanan berupa rantang. Menariknya, sajian itu tak hanya dapat dinikmati di resto hotel maupun di kamar, melainkan juga juga dapat dipesan untuk diantarkan menuju ke rumah.

Bukan tanpa alasan, program tersebut sengaja dikonsep sejalan dengan anjuran gerakan #dirumahaja menyusul pandemi COVID-19 yang masih belum usai. Jika tertarik, Pointers dapat memesan sajian ini lewat pemesanan pre-order yang sudah dibuka sejak awal April ini.

[Baca Juga: Egg Hotel, Resto Hidangan Australia dengan Pemandangan Kota Jakarta]

"Momen berbuka puasa bersama keluarga #dirumahaja menjadi salah satu yang paling ditunggu. Lewat program ini YATS Colony ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan," tulis YATS Colony lewat keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (7/4/2021).

Adapun menu yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Ayam Rendang, Ayam Cabe Ijo, Ayam Betutu, Nasi Bakar Tuna, Gulai Daun Singkong, dan aneka sambal. Dengan harga sebesar Rp250 ribu, Pointers bisa menikmati hidangan Rantang Ramadan yang cukup untuk empat orang. Pointers tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan dalam sajian itu sudah termasuk rantangnya yang tentu tak perlu dikembalikan.

[Baca Juga: Kuliner Khas Bulan Ramadan yang Selalu Dirindukan]

Selain Rantang Ramadan, YATS Colony juga memiliki dua program lainnya di bulan Ramadan. Program tersebut yakni buka puasa sepuasnya dengan harga Rp88 ribu. Variasi hidangan ala Timur Tengah hingga Asia siap dinikmati lewat program ini. Selain itu, YATS Colony juga mempunyai program hadiah Ramadan, di mana masyarakat bisa memesan paket bingkisan hadiah Ramadan yang dapat diberikan untuk orang-orang terdekat. Paket itu dapat di-custom sesuai dengan budget berisikan produk lokal menarik dari Boutique YATS Colony, seperti Purana Indonesia, Kaloka Pottery, Semak, Camani, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya program tersebut sepanjang bulan Ramadan tahun ini, YATS Colony menjamin pihak hotel akan tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat masa pandemi yang belum usai.

"Protokoler kesehatan yang ketat akan tetap dijalankan, guna memastikan semua pengunjung yang datang tetap aman dan nyaman selama buka Puasa sepuasanya di YATS Colony," tulis YATS Colony dalam siaran persnya.


Read More

YATS Colony

Hotel

None
None

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.