Rasa Segar di Setiap Cup, Fore Coffee Hadirkan Menu Fruit Fussion Series.jpg

Kuliner

Rasa Segar di Setiap Cup, Fore Coffee Hadirkan Fruit Fussion Series

Pada pekan kemarin, Foree Coffee kembali menghadirkan menu seasonal teranyarnya. Di mana fokus dari rasa yang dihadirkan di menu baru ini adalah rasa segar yang disebut ditujukan agar dapat memberikan warna serta inspirasi baru di kegiatan sehari-hari Anda. Menu baru dinamakan Fruit Fusion Series dan sesuai namanya, minuman yang dihadirkan merupakan kombinasi buah serta sajian minuman favorit di Fore Coffee.

Hadirnya Fruit Fussion Series ini disebut Fore Coffee karena rutinitas dari masyarakat, khususnya para pekerja kantoran yang saat ini mayoritasnya masih banyak yang masih bekerja dari rumah alias WFH. Di mana rasa bosan acap kali membayangi sehingga rasa fokus lambat laun hilang dari pekerjaan di depan mata. Dari sinilah perusahaan startup kopi yang didirikan dari tahun 2018 menghadirkan Fruit Fusion Series untuk memberikan kesegaran yang optimal saat menikmatinya.

Rasa Segar di Setiap Cup, Fore Coffee Hadirkan Menu Fruit Fussion Series .jpg

Dalam menu seasonal baru ini, Fore Coffee menghadirkan tiga jenis minuman dengan dua di antaranya merupakan kreasi kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia yang bertemu dengan cita rasa buah-buahan. Pertama adalah Banana Butter Latte yang mempertemukan kopi susu dan pisang yang beraroma harum sehingga menghasilkan sensasi silky serta creamy.

“Fore Coffee selalu berusaha menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati kopi dengan membuat menu-menu baru dengan perpaduan rasa buah yang unik. Campuran dua rasa utama, kopi dan buah dapat menyajikan rasa yang pas dan akan digemari oleh para penikmat kopi dan buah di Indonesia,” ungkap Co-CEO Fore Coffee Vico Lomar, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/9/2021).

Kemudian menu kedua dalam Fruit Fussion Series ini adalah Triple Peach Americano yang memadukan kopi Americano ala Fore Coffee dengan tiga jenis buah peach yang dikombinasikan aroma elderflower. Menu terakhir dari series ini adalah Sunny Citrus Jasmine yang masuk kategori non-kopi dengan mengombinasikan teh jasmine, buah tropikal, dan manu Manuka yang menyehatkan.

Penasaran dengan menu seasonal baru dari Fore Coffee ini? Anda sudah bisa membelinya di setiap gerai Fore Coffee atau melalui apps-nya dan menu ini akan hadir hingga dua bulan ke depan yang terhitung sejak 17 September 2021 kemarin.


Read More

Fore Coffee - Senopati

Kedai Kopi

+628881030181
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.