Rass Steak House, Ini Resto Steak Teranyar di Area Kelapa Gad ing.jpg

Kuliner

Rass Steak House, Ini Resto Steak Teranyar di Area Kelapa Gading

Kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara bagi warga Ibu Kota kerap menjadi tempat pilihan untuk berwisata kuliner. Pasalnya, banyak restoran serta rumah makan yang memang menjadi rekomendasi masyarakat berada di area ini. Dari mulai olahan seafood hingga masakan ala Barat, semuanya bisa Anda temukan di sini. Bila masakan Barat menjadi kuliner favorit Anda, khususnya yang berhubungan dengan steak, maka ada satu restoran steak yang baru-baru ini diresmikan dan bisa menjadi salah satu opsi Anda.

Nama restoran teranyar di area Kelapa Gading itu adalah Rass Steak House yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya PA 11, Pegangsaan Dua. Restoran ini baru menggelar grand opening pada pekan kemarin, tepatnya di tanggal 1 September 2022 yang di mana turut mengundang Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. Pada kesempatan itu, ia merespons positif kehadiran Rass Steak House yang dianggap menambah jumlah lokasi wisata kuliner di Jakarta Utara.

Rass Steak House, Ini Resto Steak Teranyar di Area Kelapa G ading.jpg

“Jakarta Utara memiliki berbagai tempat wisata kuliner yang salah satunya ada di wilayah Kelapa Gading. Rasa masakan yang khas dan enak itu dapat memperkaya kuliner di Jakarta Utara,” tuturnya, sebagaimana dikutip dari Utara.Jakarta.go.id (1/9/2022).

Rass Steak House sendiri dikelola oleh CEO PT Rass Mandiri Utama Rasli Syahrir yang ingin menghadirkan lokasi untuk penikmat kuliner bisa mencari olahan steak yang pas di lidah ketika berada di kawasan Kelapa Gading. Dari sisi menunya sendiri Rass Steak House menyajikan berbagai main dish serta side dish dengan bintang utamanya, tentu saja adalah steak. Sajian steak di sini berdasarkan menu yang diunggah di akun Instagram Rass Steak House masuk ke kategori Rass Premium Cut dan sesuai dengan namanya, harga yang ditawarkan juga masuk kategori premium dan ini disinyalir menggambarkan kualitas dari daging yang digunakan.

[Baca Juga: Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar]

Rentang harga yang ditawarkan untuk steak-nya di sini dimulai dari Rp350.000 untuk menu Petite Filliet 180 gr hingga yang tertinggi adalah Tomahawk 1000 gr yang disebut tepat dinikmati bersama teman atau keluarga yang dibanderol dengan harga Rp1.290.000. Selain itu masih banyak lagi pilihan seperti fillet mignon, ribeye steak, hingga T-Bone tersedia di sini. Untuk pilihan tingkat kematangannya pun Rass Steak House memberikan pilihan opsi kepada konsumennye seperti rare, medium rare, medium, medium well, dan welldone.

“Semoga Rass Steak House Kelapa Gading menjadi tempat kuliner yang paling dicari di Jakarta. Kedepannya, kita akan terus menyajikan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Terima kasih atas dukungan dari semuanya," tambah Rasli Syahrir pada momen grand opening Rass Steak House pekan kemarin.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.