Ratusan Penggemar Serbu realme Fan Fest 2019

Berita Kawasan

Ratusan Penggemar Serbu realme Fan Fest 2019

Keberhasilan perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme di Indonesia tidak terlepas dengan para penggemarnya. Hanya dalam kurun waktu setahun, produk ponsel pintar dari realme mendapatkan tempat di kalangan generasi muda Tanah Air yang akhirnya tergabung dalam komunitas realme Fans. Apresiasi keberadaan komunitas ini pun ditunjukkan sepenuhnya oleh realme melalui acara realme Fan Fest 2019 yang dihadiri oleh ratusan penggemar ponsel pintar tersebut yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

[Baca Juga: Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan]

Acara realme Fan Fest 2019 sendiri digelar pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall yang bertempat di SCBD Lot 8, jalan Jenderal Sudirman No. Kav 52,53, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan pihak realme yang mendeskripsikan acara tersebut sebagai wadah bagi anak muda untuk berkumpul dan berbagi ide serta menikmati keseruan perkembangan teknologi, khususnya dari produk realme.

Digelarnya kegiatan ini tidak terlepas dari 30.000 orang yang tergabung dalam naungan realme Fans. Dari 3.000 orang pendaftar, keluarga besar realme Fans itu pun diwakili oleh 150 orang yang langsung menyaksikan keseruan realme Fan Fest 2019 dengan berbagai kegiatan hiburan yang semakin memicu keseruan mereka di akhir pekan. Realme Fan Fest juga dipandang semakin mendekatkan mereka dengan brand ponsel pintar yang mereka cintai itu serta para penggemar lainnya yang sebelumnya belum mereka temui.

Ratusan Penggemar Serbu realme Fan Fest 2019

Dalam momen ini, realme juga telah menyiapkan bermacam-macam hadiah untuk para penggemarnya yang hadir di sini, termasuk satu realme X2 Pro Master Edition yang didesain oleh Naoto Fukasawa dengan inspirasi utamanya adalah dari bata. Seorang penggemar realme yang beruntung membawa pulang ponsel pintar ini adalah Ardian yang tak bisa menutupi kegembiraannya usai menerima smartphone flagship pertama dari realme itu.

“Senang banget bisa dapat realme X2 Pro Master Edition dari realme Fan Fest. Sejak diluncurkan, saya suka banget warna merahnya karena warnanya merepresentasikan diri saya. Acaranya juga seru karena saya bisa bertemu dengan penggemar realme lain dari seluruh Indonesia. Tahun depan saya pasti dateng lagi ke realme Fan Fest,” ungkap Ardian, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/12/2019).

[Baca Juga: Berikan Potongan Harga Khusus, Realme Indonesia Ikut Harbolnas 12.12]

Selain itu, realme juga menghadirkan penghargaan khusus untuk para penggemarnya yang hadir di realme Fan Fest. Di mana penghargaan itu disebut guna menunjukkan apresiasi mereka terhadap anggota realme Fans yang selalu mendukung perjalanan realme. Penghargaannya terdiri dari kategori Super Fan - The Most Outstanding Performance and Dedication on realme Offline Events yang dimenangkan oleh Fajar Nugraha Wahyu, realme Super Fan - The Most Outstanding Performance and Dedication on realme Online Events yang dimenangkan oleh Onggi Santoso dari Surabaya, realme Most Favorite Moderator yang dimenangkan oleh Fairuz Zahran, dan realme Best Performed City Leader yang dimenangkan oleh Yoga Koes dan Chaerul Kahfi.


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 11 months lalu
    kelly

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (POKER165,CO) sekarang juga guys. . . .🥳🥳😘

  • Suki 2 years, 11 months lalu
    suki

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa...??? buruan dech ke dupa88,net bikin hati senang kondisi dompetpun tenang.... TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya...