ICEperience Destination Unknown 2.0 a.jpg

Berita Kawasan

Rave Party dengan Lokasi Rahasia di Kawasan Serpong

Acara rave party dengan konsep paling unik ICEperience Destination Unknown kembali digelar. Kali ini, ICEperience Destination Unknown 2.0 akan diselenggarakan pada 2 Februari 2019 di suatu tempat rahasia di kawasan Serpong.

ICEperience Destination Unknown merupakan kolaborasi Djarum LA ICE dan ini merupakan rave party unik karena diadakan di sebuah tempat tak terduga dengan lokasi yang sangat rahasia. Cara mainnya, Anda akan berkumpul di lokasi tertentu untuk kemudian dibawa dengan mata tertutup ke lokasi yang sudah ditentukan menggunakan kendaraan besar yang nyaman.

“Jadi sensasinya seperti diculik tapi dibawa ke tempat yang super keren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya ‘Diculik Enak’,” ujar Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0 Arief Nasution seperti disebutkan dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/1/2019).

Rave Party ICEperience Destination Unknown kolaborasi Djarum LA ICE

Acara kedua ini dibuat karena di ajang sebelumnya, ICEperience Destination Unknown meraup sukses. Peserta yang merupakan para partygoer berkumpul di titik yang sudah ditentukan. Mereka lalu dibawa dengan mata tertutup ke sebuah lokasi misterius. Begitu tiba, mereka baru sadar bahwa tempat itu merupakan area parkir JHL Solitaire Hotel di kawasan Gading Serpong, Tangerang yang disulap menjadi lokasi rave party.

[Baca Juga: Ini Pilihan Hotel Budget Dekat ICE BSD City]

“Nah, untuk ICEperience Destination Unknown 2.0 ini pasti akan lebih seru. Ada dua titik kumpul sebelum menuju venue yang dirahasiakan. Yakni di Clique Kitchen and Bar dan The Breeze,” ujar pria yang akrab disapa Ate itu.

“Untuk lokasi venue ICEperience Destination Unknown 2.0 ini berbeda dengan sebelumnya. Pastinya lebih spesial,” dia menambahkan. Destination Unknown, lanjut Ate, merupakan event rave party yang belum pernah ada di Indonesia. Tak hanya lokasi yang serba rahasia dan misterius, ICEperience Destination Unknown 2.0 juga menyuguhkan line up terdiri dari DJ Dipha Barus, Diskopantera dan masih banyak lagi.

Clique Kitchen and Bar Titik Kumpul ICEperience Destination Unknown 2.0

Line Up Apik

Sebelum acara puncak, ICEperience Destination Unknown 2.0 diikuti dengan rangkaian acara sebelumnya. Yakni fase pertama digelar pada 29 Desember 2018 di Clique Kitchen and Bar, Serpong, dengan line up DJ Goldie Emeralda.

Untuk fase kedua digelar di Empress China Bar JHL Solitaire Hotel Gading Serpong pada 25 Januari 2019. “Konsep fase kedua adalah white pool party. Dijamin seru,” kata Ate. Menurutnya, dua event party tersebut merupakan rangkaian menuju ke acara puncak ICEperience Destination Unknown 2.0.

Diskopantera yang merupakan salah satu line up mengaku sangat antusias untuk beraksi di ICEperience Destination Unknown 2.0 "Konsepnya lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Kalaupun sudah pernah ada, jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru," ucap Diskopantera.

[Baca Juga: Langkah Mendekorasi Kafe dan Restoran Agar Menarik Pelanggan]

Menjelang ICEperience Destination Unknown 2.0, Diskopantera akan melakukan sejumlah persiapan. Karena di party ini sangat spesial, Diskopantera juga akan menyuguhkan kejutan dan penampilan yang spesial.

Selain itu, DJ Apsara yang juga akan beraksi di ICEperience Destination Unknown 2.0 mengatakan bahwa party ini sangat menarik. “Saya jadi ingat, ini seperti seperti rave party di Amerika tahun 1999-2000an. Dulu karena sewaktu mau pergi ke rave party harus pergi dulu ke beberapa meeting point dan mendapatkan direksi selanjutnya untuk lanjut kemana. Konsep 'destination unknown' sudah lama lama hilang. Jadi, keren banget dibawa kembali sebagai experience event yang berbeda saat ini,” ujar DJ Apsara.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.