Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Berita Kawasan

Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Beberapa tahun ini, orang yang berlibur memiliki kualifikasi tambahan selain keindahan tempat wisatanya. Biasanya sebelum memutuskan berlibur ke suatu tempat, beberapa orang mencari tahu dulu informasi mengenai lokasi, fasilitas, dan harga tiket lewat internet. Tak lupa mengecek, apakah lokasi yang akan di datangi bagus untuk objek berfoto? Bahasa yang lebih umum adalah instagrammable.

Tempat wisata instagrammable beberapa tahun ke belakang memang ramai diminati, katakan saja Museum Moja, Haluu World, Museum Macan merupakan beberapa tempat yang sudah terlebih dahulu jadi tempat wisata foto bagi generasi milenial yang aktif bersosial media. Melihat peluang ini, influencer Rachel Vennya menggelar pameran seni kekinian.

Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Bukan hanya instalasi cantik dan menarik, namun pameran seni yang bertajuk Raven is Odd yang berada di Kuningan City, Jakarta Selatan ini mengusung tema kesehatan mental di setiap instalasinya. Lewat pameran ini, Rachel ingin menyebarkan pengetahuan mengenai kesehatan mental pada masyarakat. Sebagaimana dilansir dari kapanlagi.com (6/9/2019) ibu satu anak ini berharap, bisa jadi bahan pemikiran dan pembelajaran para pengunjung.

Pameran seni Raven is Odd digelar menggunakan dana pribadi. Rachel telah membuka pameran ini sejak 2 Agustus lalu hingga 29 September 2019 mendatang. Untuk memasuki pameran ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp100.000 untuk hari kerja dan Rp135.000 untuk akhir pekan.

[Baca Juga: 5 Inspirasi Busana Mewah dari Putera Rachel Vennya]

Saat memasuki pameran ini, Anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman. Selain itu, Anda juga tak diperbolehkan membawa kamera profesional, tripod, atau pun monopod namun tetap diperbolehkan menggunakan ponsel.

Raven is Odd menyediakan 12 instalasi menarik yang cantik dijadikan latar belakang foto Anda, melansir dari travelingyuk.com misalnya pigura foto yang dihiasi bola-bola kecil dengan warna silver sehingga pigura yang memancarkan cahaya tersebut dapat memantul di bola. Kemudian ada juga instalasi warna-warni yang membentuk replika dinosaurus atau boneka beruang.

[Baca Juga: Menjelajahi Museum MACAN nan ‘Instagramable’ di Jakarta Barat]

Instalasi selanjutnya, Anda bisa melihat ruangan tak beraturan di mana perabotan seperti kursi dan kasur ditata berantakan namun tetap estetis dengan pemakaian warna yang menarik. Masih menggunakan warna yang kaya, instalasi selanjutnya Anda akan menemukan ratusan pipa yang ditumpuk menyamping sehingga Anda bisa berfoto di tengah-tengahnya. Untuk mengetahui instalasi lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi Raven is Odd di Kuningan City, Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.