Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Berita Kawasan

Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Beberapa tahun ini, orang yang berlibur memiliki kualifikasi tambahan selain keindahan tempat wisatanya. Biasanya sebelum memutuskan berlibur ke suatu tempat, beberapa orang mencari tahu dulu informasi mengenai lokasi, fasilitas, dan harga tiket lewat internet. Tak lupa mengecek, apakah lokasi yang akan di datangi bagus untuk objek berfoto? Bahasa yang lebih umum adalah instagrammable.

Tempat wisata instagrammable beberapa tahun ke belakang memang ramai diminati, katakan saja Museum Moja, Haluu World, Museum Macan merupakan beberapa tempat yang sudah terlebih dahulu jadi tempat wisata foto bagi generasi milenial yang aktif bersosial media. Melihat peluang ini, influencer Rachel Vennya menggelar pameran seni kekinian.

Raven is Odd, Pameran Seni Milik Rachel Vennya yang Instagrammable

Bukan hanya instalasi cantik dan menarik, namun pameran seni yang bertajuk Raven is Odd yang berada di Kuningan City, Jakarta Selatan ini mengusung tema kesehatan mental di setiap instalasinya. Lewat pameran ini, Rachel ingin menyebarkan pengetahuan mengenai kesehatan mental pada masyarakat. Sebagaimana dilansir dari kapanlagi.com (6/9/2019) ibu satu anak ini berharap, bisa jadi bahan pemikiran dan pembelajaran para pengunjung.

Pameran seni Raven is Odd digelar menggunakan dana pribadi. Rachel telah membuka pameran ini sejak 2 Agustus lalu hingga 29 September 2019 mendatang. Untuk memasuki pameran ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp100.000 untuk hari kerja dan Rp135.000 untuk akhir pekan.

[Baca Juga: 5 Inspirasi Busana Mewah dari Putera Rachel Vennya]

Saat memasuki pameran ini, Anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman. Selain itu, Anda juga tak diperbolehkan membawa kamera profesional, tripod, atau pun monopod namun tetap diperbolehkan menggunakan ponsel.

Raven is Odd menyediakan 12 instalasi menarik yang cantik dijadikan latar belakang foto Anda, melansir dari travelingyuk.com misalnya pigura foto yang dihiasi bola-bola kecil dengan warna silver sehingga pigura yang memancarkan cahaya tersebut dapat memantul di bola. Kemudian ada juga instalasi warna-warni yang membentuk replika dinosaurus atau boneka beruang.

[Baca Juga: Menjelajahi Museum MACAN nan ‘Instagramable’ di Jakarta Barat]

Instalasi selanjutnya, Anda bisa melihat ruangan tak beraturan di mana perabotan seperti kursi dan kasur ditata berantakan namun tetap estetis dengan pemakaian warna yang menarik. Masih menggunakan warna yang kaya, instalasi selanjutnya Anda akan menemukan ratusan pipa yang ditumpuk menyamping sehingga Anda bisa berfoto di tengah-tengahnya. Untuk mengetahui instalasi lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi Raven is Odd di Kuningan City, Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.