BEKASI-KAWASAN-RAYAKAN 25 TAHUN METROPOLITAN MALL PECAHKAN REKOR MURI-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Rayakan 25 Tahun, Metropolitan Mall Pecahkan Rekor MURI

Mal tertua di Kota Bekasi, Metropolitan Mall atau lebih sering disebut MM oleh warga Bekasi, telah memasuki usia ke-25 pada tahun ini. Sebagai bentuk kegembiraan, MM memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori 250 pemain gitar dari berbagai daerah yang berasal dari Purwacaraka Music School mengiringi 25 penyanyi yang akan menyanyikan 25 lagu daerah nonstop.

Pemecahan rekor yang dilakukan Meropolitan Mall (15/12/2018) ini telah dipersiapkan selama satu bulan. Amran Nukman HD selaku Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi mengatakan, hal tersebut dilakukan karena beberapa alasan. “Persiapan ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, karena membutuhkan proses panjang untuk menemukan jumlah gitaris yang tidak sedikit. Terlebih lagi lokasi (asal, red) mereka belum tentu dari Bekasi,” jelasnya.

[Baca Juga: 4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi]

Selain menjelaskan perihal persiapan dan bertindak sebagai perwakilan Metropolitan Mall Bekasi yang menerima Piagam Rekor MURI, pada kesempatan yang sama Amran juga menjelaskan kalau kegiatan ini dilaksanakan untuk mencetak sejarah Metropolitan Mall sebagai pusat perbelanjaan tertua dan tetap eksis hingga saat ini.

Perayaan 25 tahun Metropolitan Mall.

Perayaan Akhir Tahun

Selain pemecahan rekor, Metropolitan Mall Bekasi juga mengadakan berbagai macam kegiatan lainnya, salah satunya dalah late night sale. Di sini, para tenant akan berkontribusi dengan memberikan diskon hingga 70 persen. Promo belanja ini akan dimulai pukul 21.00-24.00 WIB. Bagi pengunjung yang berhasil menjadi top spender juga akan berkesempatan untuk mendapatkan untuk mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Sementara untuk merayakan natal, pada tanggal 23 Desember Metropolitan Mall akan menghadirkan pertunjukan Santa Dancing. Kemduian untuk merayakan tahun baru, pengelola mall menyiapkan pertunjukkan perkusi untuk para pengunjung pada tanggal 30 Desember nanti.

[Baca Juga: Bujet Belanja Natal Terbatas? Ikuti Promo Akhir Tahun Ini]

Dengan mengusung tema Unboxing Your Happiness, Metropolitan Mall Bekasi juga turut mengadakan pameran foto dengan tema Unboxing Your Memories. Dalam pameran ini, pengunjung bisa menyaksikan foto-foto Metropolitan Mall Bekasi sejak awal saat masih dibangun pada tahun 1992, hingga masa depan Metropolitan Mall Bekasi.

Penampilan Isyana Sarasvati di acara perayaan 25 tahun Metropolitan Mall.

Dalam press realease yang dibagikan kepada Pingpoint.co.id, Wakil Direktur Divisi Mal PT Metropolitan Land Tbk, Himawan Mursalim mengatakan, “Pameran foto ini berlangsung mulai dari 10 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 di lantai 2 mal”.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo juga menambahkan, pameran foto sengaja di hadikan dalam perayaan 25 tahun mal ini. Tujuannya supaya pengunjung bisa bernostalgia masa-masa lampau atau kenangan mereka bersama Metropolitan Mall. “Tentunya banyak pengunjung yang ikut bertumbuh dan berkembang bersama dengan kami. Mungkin dulu pernah diajak ibunya ke sini, sekarang sudah mengajak istri dan anak,” kata Olivia.

Read More

Artikel Lainnya

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

Kesehatan

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

20 October 2020, 11:05

Pemerintah setempat meningkatkan pengawasan serta bantuan tes PCR kepada daerah-daerah dengan kasus terbanyak. Pemimpin di semua level juga wajib memberi contoh penerapan protokol kesehatan.

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat

20 October 2020, 08:52

Pemkot Bogor memastikan pengamanan ketat untuk menyambut kedatangan perdana PM Jepang Yoshide Suga dan istrinya ke Kota Hujan.

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

Kuliner

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

20 October 2020, 08:12

Kandungan protein menentukan seberapa banyak gluten yang akan terbentuk pada tepung, yang pada gilirannya memengaruhi kualitas tekstur makanan Anda.

Normalisasi untuk Antisipasi Banjir, Warga Bantaran Kali Rengas Direloka si.jpg

Berita Kawasan

Normalisasi untuk Antisipasi Banjir, Warga Bantaran Kali Rengas Direlokasi

19 October 2020, 17:38

Puluhan warga di bantara Kali Rengas mulai direlokasi sebagai langkah awal normalisasi Kali Rengas demi mengantisipasi banjir.


Comments


Please Login to leave a comment.