Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota .jpg

Bisnis

Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota

Sudah selama 45 tahun PT Avrist Assurance berkecimpung di perindustrian asuransi Indonesia dan baru-baru ini perusahaan tersebut menggelar perayaannya. Alih-alih mengadakan gathering atau perayaan besar lainnya, Avrist Assurance memilih untuk membantu sesama di kondisi sulit akibat pandemi COVID-19 seperti saat ini. Hal ini dilakukan dengan berbagi ke masyarakat kurang mampu atau prasejahtera yang tersebar di 11 kota Tanah Air.

Tak bisa dipungkiri dampak pandemi COVID-19 di sektor ekonomi sangat terasa di Indonesia, khususnya untuk masyarakat yang masuk golongan prasejahtera. Dari mulai orang-orang yang berprofesi sebagai pekerja harian informal, penyandang disabilitas, sampai anak yatim tak luput dari kondisi ini. Masyarakat yang masuk golongan inilah yang ditargetkan Avrist Assurance pada perayaan hari jadinya yang ke-45.

Aksi sosial Avrist Assurance ini direalisasikan dengan menyalurkan 4.500 bantuan ke masyarakat prasejahtera yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang. Dari pihak perusahaan asuransi tersebut berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka-mereka yang terkena dampak ekonomi COVID-19.

Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota.jpg

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan bentuk syukur kami atas kesempatan memperingati 45 tahun Avrist Assurance melindungi dan melayani keluarga Indonesia agar merasa aman dan nyaman saat mereka mengejar aspirasi dalam hidupnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini,” ujar Chief Agency Officer Avrist Assurance M.Irsan Zainuddin, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/7/2020).

Selain memberikan bantuan tersebut, Avrist Assurance juga memilih untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ibu Kota. Hal ini dilakukan dengan perusahaan tersebut menggandeng para entrepreneur perempuan yang tergabung dalam Avrist Warrior Woman dalam menyediakan paket-paket bantuan yang kemudian diberikan kepada anak yatim piatu.

Sekadar informasi mengenai Avrist Assurance, perusahaan ini didirikan Harry H. Diah pada tahun 1975 yang berkonsep joint venture alias asuransi patungan dan Avrist menjadi pelopornya di Tanah Air. Kala itu, mayoritas perusahaan asuransi yang ada di Indonesia merupakan peninggalan Belanda dan Harry menginginkan adanya perusahaan asuransi yang memang milik serta dibangun dari nol oleh masyarakat Tanah Air. Setelah perjuangan panjang tanpa lelah, pria yang wafat pada 5 Mei 2020 ini pun berhasil membangun Avrist Assurance dengan tangannya sendiri yang eksis hingga saat ini.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.