Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota .jpg

Bisnis

Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota

Sudah selama 45 tahun PT Avrist Assurance berkecimpung di perindustrian asuransi Indonesia dan baru-baru ini perusahaan tersebut menggelar perayaannya. Alih-alih mengadakan gathering atau perayaan besar lainnya, Avrist Assurance memilih untuk membantu sesama di kondisi sulit akibat pandemi COVID-19 seperti saat ini. Hal ini dilakukan dengan berbagi ke masyarakat kurang mampu atau prasejahtera yang tersebar di 11 kota Tanah Air.

Tak bisa dipungkiri dampak pandemi COVID-19 di sektor ekonomi sangat terasa di Indonesia, khususnya untuk masyarakat yang masuk golongan prasejahtera. Dari mulai orang-orang yang berprofesi sebagai pekerja harian informal, penyandang disabilitas, sampai anak yatim tak luput dari kondisi ini. Masyarakat yang masuk golongan inilah yang ditargetkan Avrist Assurance pada perayaan hari jadinya yang ke-45.

Aksi sosial Avrist Assurance ini direalisasikan dengan menyalurkan 4.500 bantuan ke masyarakat prasejahtera yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang. Dari pihak perusahaan asuransi tersebut berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka-mereka yang terkena dampak ekonomi COVID-19.

Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota.jpg

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan bentuk syukur kami atas kesempatan memperingati 45 tahun Avrist Assurance melindungi dan melayani keluarga Indonesia agar merasa aman dan nyaman saat mereka mengejar aspirasi dalam hidupnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini,” ujar Chief Agency Officer Avrist Assurance M.Irsan Zainuddin, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/7/2020).

Selain memberikan bantuan tersebut, Avrist Assurance juga memilih untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ibu Kota. Hal ini dilakukan dengan perusahaan tersebut menggandeng para entrepreneur perempuan yang tergabung dalam Avrist Warrior Woman dalam menyediakan paket-paket bantuan yang kemudian diberikan kepada anak yatim piatu.

Sekadar informasi mengenai Avrist Assurance, perusahaan ini didirikan Harry H. Diah pada tahun 1975 yang berkonsep joint venture alias asuransi patungan dan Avrist menjadi pelopornya di Tanah Air. Kala itu, mayoritas perusahaan asuransi yang ada di Indonesia merupakan peninggalan Belanda dan Harry menginginkan adanya perusahaan asuransi yang memang milik serta dibangun dari nol oleh masyarakat Tanah Air. Setelah perjuangan panjang tanpa lelah, pria yang wafat pada 5 Mei 2020 ini pun berhasil membangun Avrist Assurance dengan tangannya sendiri yang eksis hingga saat ini.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.