Rayakan HUT Bank DKI ke 58 dengan Cashback Funtastic 58 Persen

Bisnis

Rayakan HUT Ke-58 Bank DKI dengan Cashback Funtastic 58 Persen

Bank DKI adalah sebuah perusahaan perbankan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berdiri sejak 11 April 1961. Seiringnya waktu, bank daerah DKI Jakarta ini terus berinovasi dengan turut meluncurkan aplikasi mobile banking sekaligus e-money bernama JakOne Mobile di tahun 2017 sebagai bentuk mewujudkan misi Bank DKI, yakni mewujudkan masyarakat less cash.

JakOne Mobile merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai mobile banking sekaligus sebagai electonic wallet yang bisa digunakan untuk transaksi belanja dengan Scan QR di toko-toko yang sudah bekerjasama dengan Bank DKI. Nah, dalam rangka HUT ke 58, Bank DKI memberikan promo cashback bagi pengguna JakOne Mobile sebesar 58 persen yang didapatkan pada H+1 setelah melakukan transaksi di hari kerja.

[Baca Juga: Gubernur DKI Luncurkan Sistem Bayar Belanja & Pajak Online]

JakOne Mobile bisa diunduh gratis pada smartphone berbasis Android dan IOS, sehingga bagi Anda yang bukan nasabah Bank DKI dan belum menggunakan JakOne Mobile tidak perlu khawatir. Karena jika Anda ingin mendapatkan promo cashback 58 persen, Anda bisa langsung mengunduh JakOne Mobile dan ikuti petunjuknya untuk melakukan pendaftaran.

Rayakan HUT Bank DKI ke 58 dengan Cashback Funtastic 58 Persen

Pengguna baru JakOne Mobile bahkan akan mendapatkan free top up saldo sebesar Rp10.000 dengan menggunakan kode referral 19612019 sebagaimana tertera pada JakOne Blog jakone.mobi (8/4/2019). Promo cashback dalam rangka HUT Bank DKI ini ada di beberapa merchant yang mungkin menjadi favorit Anda.

Setiap merchant memiliki waktu yang berbeda-beda, sehingga Anda perlu mencatat tanggalnya untuk bisa lakukan transaksi dan dapatkan cashback 58 persen. Berikut pilihan merchant mitra Bank DKI sesuai yang diunggah pada JakOne Blog jakone.mobi (8/4/2019).

[Baca Juga: Pemprov DKI Luncurkan Aplikasi Jakarta Aman]

  • McDonalds & KFC, berlaku di hari Kamis, 11 April 2019
  • Indomaret, berlaku di hari Jumat, 12 April 2019
  • Gramedia, berlaku di hari Sabtu, 13 April 2019
  • Breadlife, berlaku di hari Minggu, 14 April 2019

Nah, bagi Anda yang senang berburu promo seperti promo funtastic 58 persen dari JakOne Mobile milik Bank DKI ini, Anda sudah tidak perlu lagi untuk segera download JakOne Mobile dan dapatkan cashback-nya serta berbagai promo lainnya yang selalu dihadirkan JakOne Mobile.

[Baca Juga: Laporan Keluhan Via Aplikasi MRT-J Agar Dapat Segera Ditangani]

Selain promo cashback di merchant-merchant di atas, masih ada lagi promo-promo menarik yang ditawarkan JakOne Mobile. Anda bisa melihat berbagai promonya di laman jakone.mobi atau melalui akun instagram JakOne Mobile @jakone.mobile.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.