Rayakan Outlet ke-500, Pizza Hut Resmikan Gerai di Bekasi Utara

Bisnis

Rayakan Outlet ke-500, Pizza Hut Resmikan Gerai di Bekasi Utara

Sudah 35 tahun restoran waralaba Pizza Hut membuka ratusan cabangnya di berbagai wilayah Indonesia dan menjadi salah satu tempat makan favorit keluarga dalam menikmati hidangan pizza. Restoran yang berada di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk ini pun masih terus melebarkan sayap usahanya demi menjangkau konsumen-konsumennya. Hal ini bisa terlihat dalam peresmian gerai terbarunya yang berada di Golden City, Bekasi Utara yang sekaligus menjadi outlet ke-500 dari Pizza Hut.

Rayakan Outlet ke-500, Pizza Hut Resmikan Gerai di Bekasi Utara

“Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif,” ucap Presiden Direktur PT Sairmelati Kencana Tbk Steven Christopher Lee pada jumpa pers peresmian Pizza Hut Golden City (7/11/2019).

[Baca Juga: Korpri Kota Bogor Rencanakan Buka SMP dan Toko Ritel]

Dibukanya outlet terbaru ini juga disinyalir tidak terlepas dari pandangan PT Sarimelati Kencana Tbk terhadap perkembangan industri makanan dan minuman atau F&B di Indonesia. Di mana berdasarkan data Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id, pertumbuhan produk domestik bruto industri ini sampai triwulan satu 2019 berkontribusi sekitar 36 persen yang diprediksi masih akan terus berkembang hingga akhir tahun ini.

Melihat perkembangan di industri F&B inilah yang disebut membuat Pizza Hut mengambil langkah untuk kembali membuka gerai terbarunya di Bekasi. Apalagi keberadaan outlet ke-500 ini juga dipandang sebagai prediksi PT Sarimelati Kencana Tbk terhadap potensi yang besar pada bidang ekonomi di Kota Patriot.

[Baca Juga: Bukan Karena Ritel Online, Ini Alasan Banyak Toko Ritel Tutup]

“Ya, 500 merupakan angka yang besar, merupakan angka yang benar-benar kita banggakan karena kita lebih dekat dengan konsumen kita. Tapi jika Anda pikirkan lagi, 35 tahun kami telah membawa banyak senyuman dan kenangan untuk banyak orang di banyak restoran kami dan membuat saya merasa diberkati serta bangga untuk terus tidak berhenti di angka 500,” tambah Lee.

Dalam momen perayaan gerai ke-500 ini, Pizza Hut juga menggelar beberapa promo untuk para konsumennya. Dari mulai menghadirkan rasa baru, yaitu Cheesebomb Pizza dengan empat rasa keju sampai pembagian voucher pizza gratis untuk pelanggan yang datang ke Pizza Hut Golden City hingga 12 November. Selain itu sebenarnya ada juga promo pembelian pizza kedua dengan harga Rp500 di seluruh outlet Pizza Hut yang di mana promomnya berakhir pada hari ini.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.