Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

Perusahaan Online Travel Agent (OTA) tiket.com belum lama ini meraih penghargaan dari platform akomodasi RedDoorz. Di mana RedDoorz yang beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-7 itu memandang pertumbuhan okupansi di akomodasi mereka tidak terlepas dari peran tiket.com yang disebut mampu menaikan angkanya hingga 76 persen dalan kurun waktu setahun serta mendorong membantu mendorong industri pariwisata di Tanah Air.

Apresiasi terhadap kolaborasi ini langsung diberikan Presiden Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas kepada VP of Accomodation tiket.com Cisyelya Bunyamin di kantor pusat RerDoorz pada pekan ini. “tiket.com telah menemani dan membantu kami dalam membuka seluruh pintu wisata di Indonesia sejak 2018. Oleh karena itu, hari ini kami mempersembahkan penghargaan kepada tiket.com, OTA lokal Indonesia yang sama gigihnya dalam mendongkrak industri pariwisata dan membantu para pelaku industri pariwisata, termasuk mitra properti RedDoorz,” tutur Mohit, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/9/2022).

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan.jpg

Orang nomor satu di RedDooz Indonesia itu melanjutkan bahwa penghargaan ini menunjukan apresiasi dari perusahaan kepada upaya tiket.com dalam membantu pengembangan industri pariwisata tanah air sekaligus kontribusi perusahaan OTA dalam mendorong RedDoorz mencapai Break Even Point atau BEP pada Oktober 2022. Kontribusi terhadap BEP ini disebut datang dari sejak kemitraan tiket.com dan RedDoorz terbentuk di tahun 2018 dan hasil yang positif terlihat di periode Januari-Agustus 2022 dengan kenaikan angka okupansi room night mencapai 76 persen secara yeay on year dari RedDoorz melalui platform tiket.com.

Peningkatan okupansi itu disinyalir datang dari sejumlah promo yang memang terus diberikan dan digaungkan oleh tiket.com dalam rangka membantu pemulihan industri pariwisata Tanah Air. Dengan berbagai potongan harga, wisatawan dari dalam dan luar negeri pun tertarik untuk memanfaatkan promo tersebut guna menginap di akomodasi dari RedDoorz.

[Baca Juga: RedDoorz Luncurkan Hope Hotline, Kesehatan Mental untuk Mitra Hotel]

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh RedDoorz kepada tiket.com, tentunya pencapaian ini merupakan bukti nyata pemulihan industri pariwisata. Kemitraan dengan RedDoorz menambah ragam pilihan akomodasi yang tersedia di tiket.com, masyarakat memiliki kenyamanan dalam memilih akomodasi dengan kualitas yang dihadirkan oleh RedDoorz. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus bersama-sama dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,”pungkas Cisyelya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.