Valentine di Jakarta Aquarium 1.jpg

Berita Kawasan

Rayakan Valentine Romatis di "Bawah Laut"

Jika Anda ingin menghabiskan waktu saat Valentine dengan sensasi yang berbeda, unik dan menantang, sebaiknya Anda mengunjungi Jakarta Aquarium yang berada di Neo Soho, Jakarta Barat.

Bukan hanya sekadar rekreasi dengan pasangan, Anda juga bisa mempelajari perihal keanekaragaman hayati yang berbalut teknologi canggih. Berbeda dengan hari pada umumnya, Jakarta Aquarium akan berbagi kegembiraan lebih di hari Valentine pada 14 Februari 2019.

[Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bogor]

Dengan harga masuk senilai Rp150.000 per orang, Anda bisa menikmati lebih dari 600 jenis satwa dan biota laut yang terbagi ke dalam 12 zona. Pemandangan cahaya laut biru yang indah juga menjadi tempat sempurna bagi Anda.

Tak Cuma itu, di hari raya kasih sayang ini, Jakarta Aquarium mempersembahkan makan malam khusus yang bertajuk Aqua Romantic Dinner. Anda bisa menikmati makan malam dengan sempurna bersama orang yang Anda cintai. Harga untuk paket Aqua Romantic Dinner ini senilai Rp1.500.000.

Valentine di Jakarta Aquarium

Dilansir dari Jakartaaquarium.com (6/2/2019), Jakarta Aquarium juga memiliki wahana yang dibalut dalam konsep bertajuk Urban Escapism. Konsep ini menggabungkan kekayaan alam, teknologi, serta kebudayaan Indonesia di dalamnya. Anda akan melihat teater Pearl of The South Sea, dan Wahana 5D Sea Explorer.

Jika Anda senang dan berani berdekatan dengan hewan, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan berang-berang dan penguin Humboldt.

[Baca Juga: 5 Hadiah Anti Mainstream untuk Pasangan]

Anda dan kekasih juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke laut untuk menikmati indahnya alam bawah laut. Wahana baru yang menjadi andalan Jakarta Aquarium ialah Aqua Trekking. Ya, Aqua Trekking menawarkan sensasi menyelam di bawah laut ditemani berbagai jenis ikan, seperti ikan pari dan hiu.

Bekerja sama dengan Accuhek dan Guardian, selama 18-24 Februari 2019, Jakarta Aquarium juga akan mengadakan Jakarta Aquarium Healthy Week. Konsep ini diterapkan untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang pentingnya kesehatan bagi tubuh. Jakarta Aquarium Healthy Week juga menyediakan periksa darah secara gratis kepada para pengunjung.

Read More

Artikel Lainnya

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.


Comments


Please Login to leave a comment.