Valentine di Jakarta Aquarium 1.jpg

Berita Kawasan

Rayakan Valentine Romatis di "Bawah Laut"

Jika Anda ingin menghabiskan waktu saat Valentine dengan sensasi yang berbeda, unik dan menantang, sebaiknya Anda mengunjungi Jakarta Aquarium yang berada di Neo Soho, Jakarta Barat.

Bukan hanya sekadar rekreasi dengan pasangan, Anda juga bisa mempelajari perihal keanekaragaman hayati yang berbalut teknologi canggih. Berbeda dengan hari pada umumnya, Jakarta Aquarium akan berbagi kegembiraan lebih di hari Valentine pada 14 Februari 2019.

[Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bogor]

Dengan harga masuk senilai Rp150.000 per orang, Anda bisa menikmati lebih dari 600 jenis satwa dan biota laut yang terbagi ke dalam 12 zona. Pemandangan cahaya laut biru yang indah juga menjadi tempat sempurna bagi Anda.

Tak Cuma itu, di hari raya kasih sayang ini, Jakarta Aquarium mempersembahkan makan malam khusus yang bertajuk Aqua Romantic Dinner. Anda bisa menikmati makan malam dengan sempurna bersama orang yang Anda cintai. Harga untuk paket Aqua Romantic Dinner ini senilai Rp1.500.000.

Valentine di Jakarta Aquarium

Dilansir dari Jakartaaquarium.com (6/2/2019), Jakarta Aquarium juga memiliki wahana yang dibalut dalam konsep bertajuk Urban Escapism. Konsep ini menggabungkan kekayaan alam, teknologi, serta kebudayaan Indonesia di dalamnya. Anda akan melihat teater Pearl of The South Sea, dan Wahana 5D Sea Explorer.

Jika Anda senang dan berani berdekatan dengan hewan, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan berang-berang dan penguin Humboldt.

[Baca Juga: 5 Hadiah Anti Mainstream untuk Pasangan]

Anda dan kekasih juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke laut untuk menikmati indahnya alam bawah laut. Wahana baru yang menjadi andalan Jakarta Aquarium ialah Aqua Trekking. Ya, Aqua Trekking menawarkan sensasi menyelam di bawah laut ditemani berbagai jenis ikan, seperti ikan pari dan hiu.

Bekerja sama dengan Accuhek dan Guardian, selama 18-24 Februari 2019, Jakarta Aquarium juga akan mengadakan Jakarta Aquarium Healthy Week. Konsep ini diterapkan untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang pentingnya kesehatan bagi tubuh. Jakarta Aquarium Healthy Week juga menyediakan periksa darah secara gratis kepada para pengunjung.

Read More

Artikel Lainnya

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.

Nyekar 1.jpg

Berita Kawasan

Sebelum Ramadan, Warga Desa Giripurno Nyekar Tanpa Masker

13 April 2021, 10:17

Tradisi Nyekar masih dijaga oleh masyarakat Giripurno menjelang Ramadhan di masa pandemi ini.

Arjosari 2.jpg

Berita Kawasan

Terminal Arjosari Masih Layani Perjalanan Keluar Kota Tanpa Batas Waktu

13 April 2021, 10:15

Terminal Arjosari Malang masih akan layani penumpang tujuan jarak jauh.


Comments


Please Login to leave a comment.