Realme 7 Pro Siap Diboyong ke Indonesia .jpg

Bisnis

realme 7 Pro Siap Diboyong ke Indonesia

Pada September lalu, realme Indonesia secara resmi meluncurkan realme 7 dan 7i ke Tanah Air yang tampaknya mendapatkan respons positif dari para realme Fans serta anak muda pengguna gadget. Melihat kesuksesan tersebut, realme Indonesia ternyata turut memutuskan menghadirkan 7 Series yang masuk ke dalam kategori flagship melalui realme 7 Pro. Di mana ponsel pintar yang disebut sebagai flagship untuk generasi muda di Indonesia ini rencananya akan diboyong ke Indonesia pada pertengahan bulan ini.

realme 7 Pro merupakan seri “teratas” di 7 Series dengan spesifikasinya dan fitur-fitur yang dibenamkan ke ponsel pintar ini. Dengan pihak realme Indonesia yang mengklaim realme 7 Pro sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat yang ada di Indonesia! Kemampuan pengisian daya ini dipicu penggunaan teknologi 65W SuperDart Charge dari realme.

Realme 7 Pro Siap Diboyong ke Indonesia.jpg

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” sebut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/10/2020).

[Baca Juga: realme 7 dan 7i Hadir di Indonesia dengan Harga di kisaran Rp3 Jutaan]

Pihak realme Indonesia menyebut, realme 7 Pro dapat menunjang kegiatan masyarakat yang sudah enggan menggunakan ponsel pintar sembari mengisi daya akibat kesibukan yang tengah dijalani dengan kondisi low batt. Demi menunjukkan kemampuan produk terbaru realme Indonesia ini, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok tersebut mengadakan program #3MinChargingEnough untuk membuktikan kemampuan realme 7 Pro yang hanya diisi baterainya selama tiga menit.

“Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia di mana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober,” sambung Palson Yi.

[Baca Juga: Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series]

Seperti yang dijelaskan Palson Yi, kamera serta layar realme 7 Pro juga terbilang mumpuni di kelasnya. Karena dari sisi kamera, ponsel pintar flagship in sudah menggunakan 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 serta beragam fitur yang membawa pengalaman mengambil gambar yang semaki tajam. Kemudian untuk bagian kamera selfie, realme 7 Pro sudah menggunakan in-Display Selfie 32MP. Sedangkan dari sisi layar, realme 7 Pro hadir dengan Super AMOLED 6,4 icin yang lebar dan menampilkan gambar yang jernih.

Menariknya, realme Indonesia juga memberikan “bonus” pada momen peluncuran nanti di 14 Oktober 2020. Pasalnya, realme C17 juga akan turut diboyong dengan konfigurasi memori yang cadas yaitu 6GB+256GB serta in-Display Selfie perdana di keluarga C Series. Penasaran harga kedua ponsel pintar ini? Tunggu peluncurannya pada hari Rabu depan.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung diperbolehkan Buka Sampai Pukul 23.00 3.jpg

Bisnis

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung Boleh Buka Sampai Pukul 23.00

11 April 2021, 11:44

Pemerintah Kota Bandung memperbolehkan usaha kuliner buka sampai pukul 23.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Oded M. Danial, Ketua Komite Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Gempa 3.jpg

Berita Kawasan

“Bangun Ayo Bangun Cah” Senandung Ibu-Ibu Dusun Kajar Ketika Gempa Malang Terjadi

11 April 2021, 11:09

Tradisi pun dimunculkan sebagai cara menanggulangi akibat emosional calon bayi setelah gempa terjadi.

Gempa 1.jpg

Berita Kawasan

Gempa 6,7 Skala Richter di Malang Sambung Rentetan Musibah di Indonesia

11 April 2021, 10:02

Gempa Malang menjadi rentetan bencana di Indonesia yang perlu diwaspadai kelanjutannya.

Ilustrasi Gempa Bumi

Pendidikan

Negeri Seribu Gempa, Ini Mitigasi Bencana Gempa Bumi yang Perlu Diketahui Masyarakat

11 April 2021, 09:07

Gempa bumi di Indonesia adalah sesuatu yang tidak bisa dihindarkan dan menjadi konsekuensi bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia. Alih-alih mengindari dan lari dari bencana, pada akhirnya kita harus hidup berdampingan dengan bencana alam.


Comments


Please Login to leave a comment.