Realme 9 Series dan Book Prime Hadir di Tengah Momen Ramada n.jpg

Bisnis

Realme 9 Series dan Book Prime Hadir di Tengah Momen Ramadan

Saat ini tak sedikit dari realme Fans di Tanah Air yang tengah mempersiapkan THR-nya untuk mengganti gawai mereka dan perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu pun meresponsnya dengan momen peluncuran Capture Ramadan Spark. Di mana dalam peluncuran yang digelar pekan lalu itu, realme Indonesia memperkenalkan keluarga number series yang terbarunya melalui realme 9 Series serta laptop realme Book Prime dan keduanya disebut siap menunjang kreativitas produktif dari para realme Fans di momen Ramadan menuju Idul Fitri.

realme 9 Series

Produk pertama dari number series ini adalah realme 9 4G dan realme Indonesia menghadirkan ponsel pintar dengan kemampuan kamera yang sangat mumpuni. Ini terlihat dari kamera 108MP Prolight di bagian kamera utamanya yang menggunakan Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor serta 8MP lensa super-wide 120 derajat dan lensa makro. Di mana pihak realme Indonesia memastikan, untuk saat ini, realme 9 4G merupakan smartphone dengan kamera 108MP terbaik di kelasnya. Teknologi pada kamera utamanya disebut untuk memastikan pengambilan gambar di ponsel ini bisa setara dengan pengalaman di ponsel pintar kelas flagship.

Realme 9 Series dan Book Prime Hadir di Tengah Momen Ramada  n.jpg

Sebagai lini produk yang paling mendapat perhatian pasar, Number Series yang terkenal dengan inovasi teknologi kamera di segmennya. Di realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp2 jutaan,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/4/2022).

Kemudian dari sisi desainnya sendiri, ponsel pintar ini disebut terinspirasi dari cahaya gurun sehingga ketika terkena bias cahaya maka bagian belakang ponsel pintar ini menunjukkan efek gelombang. Lalu untuk dapur pacunya sendiri, ponsel pintar ini menggjnakan prosesor Snapdragon 680 yang sudah memiliki dukungan baterai besar 5.000mAh dengan teknologi 33W DartCharge. Tak lupa layarnya sendiri sudah menggunakan AMOLED 90Hz sehingga terasa enak dipandang mata. Untuk harganya sendiri, realme 9 6GB+128GB dibanderol Rp3.399.000 (khusus untuk masa pre order hingga 22 April 2022 dan flash sale 23 April 2022 di Tokopedia dan realme.com dibanderol Rp2.999.000).

[Baca Juga: Tak Sampai Rp4 Jutaan, realme 9 Pro Series Tersedia di Offline Store]

Di realme 9 Series hadir juga realme 9 Pro+ yang berkolaborasi dengan Free Fire dalam menghadirkan edisi khusus Dare to Booyah. Ponsel pintar ini didesain agar memiliki pengalaman gaming Free Fire, baik dari sisi desain ponselnya hingga kotaknya. Dari sisi jeroannya, tentu saja realme 9 Pro+ memiliki dapur pacu yang berbeda dengan realme 9 versi biasa. Di mana prosesor yang digunakan adalah Dimensity 920 5G dengan pendingin khusus Vapour Chamber. Untuk dayanya sendiri walau memiliki baterai 4500 mAh, ponsel ini memiliki teknologi 60W SuperDart Chage untuk mempercepat proses pengisian daya. Dengan kombinasi 8GB+128GB, ponsel pintar ini dibanderol di harga Rp4.999.000 (khusus untuk masa pre order hingga 22 April 2022 dan flash sale 23 April 2022 di Shopee dan realme.com dibanderol Rp4.499.000).

realme Book Prime

Selain ponsel pintar, di momen Ramadan ini, realme Indonesia juga turut meluncurkan laptopnya untuk para realme Fans. Laptop ini disebut sudah didesain sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan generasi muda yang menginginkan laptop tipi dengan performa gahar. Pasalnya, realme Book Prime yang memiliki ukuran ketebatal 14,9mm ini sudah menggunakan prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series dan Intel Iris Xe Graphics. Hal ini tentu saja disebut dalam rangka menghadirkan laptop yang memang bisa mendukung produktivitas digital anak muda, khususnya dalam sisi pembuatan konten.

Realme 9 Series dan Book Prime Hadir di Tengah Momen Ramadan.jpg

Dari sisi layar, laptop ini memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 2K rasio 3:2 dan realme juga tak lupa memasangkan teknologi pengisian dayanya yang cepat, yakitu 65W Super Fast Charge di realme Book Prime. Di mana dari kondisi kosong sampai 50 persen hanya membutuhkan waktu setengah jam saja untuk pengisiannya. Dengan konfigurasi 8GB+512Gb, realme Book Prime dibanderol Rp11.499.000 (khusus untuk masa pre order hingga 22 April 2022 dan flash sale 23 April 2022 di JD.ID dan realme.com dibanderol Rp10.999.000)


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.