realme Ajak Anak Muda Indonesia Berkreasi dengan Kompetisi #GambarinBoxrealme.jpg

Hobi dan Hiburan

realme Ajak Anak Muda Indonesia Berkreasi dengan Kompetisi #GambarinBoxrealme

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok yang saat ini sudah semakin dekat di hati anak muda Indonesia, realme, saat ini tengah mengadakan kompetisi yang ditujukan untuk mendorong gairah seni generasi muda Tanah Air. Kompetisi bertajuk #GambarinBoxrealme ini mengajak Anda untuk menorehkan gambar hasil karya Anda di atas kota ponsel realme. Pihak realme sendiri sudah menyiapkan berbagai hadiah yang siap dibagikan kepada mereka-mereka yang mampu menunjukkan kreativitasnya pada kompetisi ini.

Menurut realme Indonesia, pemilihan kotak ponsel realme sebagai 'kanvas' dari kompetisi #GambarinBoxrealme tidak terlepas dari desain kotak tersebut. Di mana kotak ponsel pintar realme memiliki desain yang ikonik, khususnya warna kuning cerahnya yang menarik perhatian. Nah, selain tulisan realme serta jenis seri ponselnya, masih banyak area kosong di kota realme yang dapat diisi oleh kreativitas Anda.

Menariknya, realme Indonesia memberikan beragam opsi untuk memberikan keleluasaan para peserta kompetisi ini. Dengan opsi pertama, Anda bisa langsung menorehkan karya Anda secara manual di atas kota kemasan realme. Namun bila Anda lebih menyukai membuat karya digital, Anda bisa mengunduh template-nya di bit.ly/boxrealme dan mengambarnya secara digital. Atau bila Anda tak memiliki kota realme, pihak realme Indonesia tetap memperbolehkan Anda untuk berkreativitas dengan mengunduh template-nya, dicetak dan digambar secara manual.

realme Ajak Anak Muda Indonesia Berkreasi dengan Kompetisi #GambarinBoxrealme .jpg

Pihak realme sudah menyiapkan hadiah untuk pemenang dari kompetisi #GambarinBoxrealme, yaitu realme C3 untuk tiga pemenang tingkat lokal. Kemudian ketiga pemenang tersebut akan diikutkan kembali untuk berkompetisi di tingkat global untuk memperebutkan hadiah realme Buds Air serta realme 6 Pro.

Tahapan kompetisi ini dimulai dengan pendaftarannya sudah dibuka sejak 2 Juli dan berakhir pada 13 Juli 2020. Kemudian pada 14 Juli 2020 akan dicari tiga orang yang berhak menjadi pemenang #GambarinBoxrealme. Lalu realme akan mengirimkan karya tiga pemenang tersebut untuk diikutkan pada kompetisi tingkat global yang akan diumumkan pemenangnya pada 28 Juli 2020.

Ingin ikut kompetisi #GambarinBoxrealme dan menunjukkan hasil karya Anda? Jika iya, maka mulailah menggambar dan unggah asil karya Anda ke bit.ly/gambarinboxrealme. Kemudian jangan lupa mengunggahnya di akun Instagram Anda dan tag @realmeindonesia sembari menyertakan #GambarinBoxrealme serta tag tiga teman Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.