realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air

Bisnis

realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme mengumumkan sudah memiliki jajaran produk terbarunya yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020. Dengan produk pertamanya adalah earphone yang masuk kategori True Wireless Stereo atau TWS yang bernama realme Buds Air. Di mana menurut pihak realme Indonesia, produk ini menggambarkan bagaimana fokus strategi bisnisnya di tahun ini yang melirik ranah Artificial Intelligence of Things (AIoT).

Earphone realme Buds Air disebut sudah dirilis di pasar India terlebih dahulu dengan respons yang sangat baik bahkan cenderung sukses besar. Pasalnya, setidaknya perangkat ini laku terjual lebih dari 11.000 unit saat dilakukannya flash sale terhadap realme Buds Air di negara tersebut.

realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air

Oleh karena itulah di awal tahun 2020 ini, realme Indonesia memutuskan untuk memboyongnya ke Tanah Air dan memperkenalkan produk TWS ini ke para penggemar realme di sini. Dengan pihak realme yang menyebut, mereka telah mendesain produk ini sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman eaphone nikabel yang “sesungguhnya” untuk perangkat Android.

[Baca Juga: Ratusan Penggemar Serbu realme Fan Fest 2019]

“Saya ingin membicarakan produk ini (realme Buds Air) jadi berdasarkan wawasan pasar kami terhadap True Wireless Stereo di sini sangat berkembang dengan cepat. Anda bisa melihatnya di media dan influencer banyak yang membicarakan mengenai hal ini dan juga konsumen serta teman kami bertanya kapan kami meluncurkan produk TWS?,” ungkap Marketing Director realme Indonesia saat mengenalkan realme Buds Air di Brizola Restaurant, Jalan Tirtayasa No.26, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (6/1/2020).

Melihat potensi yang besar terhadap produk TWS di Indonesia sekaligus menjawab pertanyaan dari berbagai pihak kepada realme Indonesia, maka brand ponsel pintar asal Tiongkok ini pun secara resmi akan segera meluncurkan Buds Air di Indonesia. Di mana earphone ini sudah dilengkapi berbagai fitur yang membuat penggunanya merasa nyaman ketika mengenakannya.

realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air

Fitur pertama adalah penggunaan chip yang sudah diatur oleh realme agar earphone nirkabelnya ini mampu menghasilkan super low latency. Hal ini disebut dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio secara real-time dengan pengurangan latensi suara yang masuk ke realme Buds Air. Di mana pihak realme Indonesia menjelaskan, fitur ini penting untuk ketika penggunanya tengah mendengarkan musik atau saat tengah dalam sesi mobile gaming.

[Baca Juga: Ribuan realme X2 Pro dan realme 5s Terjual dalam Sepekan!]

Selain itu, realme Buds Air juga memiliki bobot sekira 4,2 gram yang membuat penggunanya tidak terbebani dengan berat ketika menggunakan perangkat ini di telinganya. Tak lupa juga earphone nirkabel sesungguhnya dari realme ini juga memiliki teknologi Environment Noise Canceling yang mampu secara cerdas menyaring suara bising di latar belakang. Apalagi ini dianggap penting juga untuk membantu memberikan komando kontrol suara saat memberikan perintah melalui voice command terhadap ponsel pintar serta perangkat Google Assistant yang ada di rumah Anda. Dari sinilah mengapa pihak realme Indonesia menyebut realme Buds Air sebagai awal dari pengenalan mereka terhadap produk AIoT-nya.

Dari sisi eaphone-nya sendiri, realme Buds Air dilengkapi dengan case sebagai “rumah” yang tak hanya bekerja untuk menyimpan serta mengisi dayanya saja. Karena setelah terkoneksi dengan ponsel pintar atau perangkat Android Anda, maka setiap case-nya dibuka, earphone nirkabel ini akan secara otomatis tersambung. Penasaran dengan realme Buds Air? Tunggu rilis resmi pada 15 Januari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.