Melalui realme C35, realme Hadirkan Smartphone Glowing dengan Harga Terjangkau.jpg

Bisnis

realme C35, Smartphone Glowing dengan Harga Terjangkau

Perusahaan ponsel pintar realme tampaknya terus merangkul para realme Fans serta pengguna smartphone di Indonesia yang memang gemar menggunakan produk entry-class dengan harga yang terjangkau. Kali ini realme Indonesia mengumungkan ponsel pintar terbaru di keluarga C Series, yakni realme C35. Dengan desain bak glowing dan memiliki kamera utama yang sangat mumpuni, realme C35 disebut siap bersaing dengan ponsel pintar di kelas Rp2 jutaan lainnya yang sudah beredar di pasar Tanah Air.

Hal yang paling mencolok dari produk ponsel pintar baru dari realme Indonesia adalah desainnya. Di mana realme C35 menggunakan bezel right angle yang menggunakan material pelat 2D dengan desain Dynamic Glowing yang memang disebut agar konsumen yang melihat smartphome ini bisa melihat unsur trendi serta futuristiknya. Bahkan realme Indonesia berani mengklaim, bahan 2D Plate serta bezel right-angle ini bisa dikatakan sulit ditemukan di pasar ponsel pintar Indonesia di range harga Rp2 jutaan.

Melalui realme C35, realme Hadirkan Smartphone Glowing dengan Harga Terjangka u.jpg

Kemudian untuk kameranya sendiri, realme C35 tak kira-kira menyematkan kamera yang memang sangat tepat untuk realme Fans yang memang menginginkan ponsel pintar yang memiliki kamera mumpuni untuk mengabadikan momen mereka. Mengingat, kamera realme C35 menggunakan konfigurasi AI Triple Camera 50 MP yang menyematkan sensor gambar JN1 50 MP agar pengguna smartphone ini bisa mengambil area jepretan yang lebih luas serta memiliki aperture yang besar juga agar mendukung pengambilan foto yang cerah serta jernih.

Kamera dari realme C35 juga mendukung pengambilan gambar untuk hitam putih serta fotografi makro dengan lensa Makro serta B&W yang bergabung di konfigurasi kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera selfie, realme menyematkan sensor Sony IMX355 8MP agar hasil pengambilan gambar depan Anda terlihat bening.

Dari sisi perangkat keras di dapur pacunya, realme C35 sudah menggunakan prosesor Unisoc T616 yang menggunakan teknologi octa-core 12nm serta clockspeed 2,0 Ghz. Kemudian untuk dayanya, keluarga terbaru dari realme C Series sudah menggunakan baterai kapasitas besar 5000mAh yang memiliki teknologi pengisian daya 18W Quick Charge untuk memastikan proses pengisian daya lebih hemat waktu. Tak lupa, ponsel pintar ini juga sudah melalui pengujian kualitas dari TUV Rheinland dan lulus dalam pengujian siklus hidup smartphone selama tiga tahun.

[Baca Juga: realme Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Buka Puasa]

“Mengapa harus malu-malu bermain aman di tengah ramainya pasar smartphone di Indonesia. Kami di realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya. Membawa filosofi seperti itu, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series, menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional namun dengan tawaran harga terjangkau,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/4/2022).

Lantas berapa harga dari ponsel pintar entry-level terbaru dari realme indonesia ini? Smartphonne yang sudah mulai dijual pada 6 April 2022 dan terseda di semua realme Brand Store di seluruh wilayah Tanah Air itu dibanderol Rp2.199.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp2.399.000 untuk varian 4GB/128GB.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.