realme Gandeng Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Berbuka Puasa

Bisnis

realme Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Buka Puasa

Dalam kampanye #Silaturealme, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu menggelar berbagai program yang ditujukan untuk mendukung ibadah puasa Ramadan di tengah kondisi pandemi COVID-19 dan #DiRumahAja. Namun di antara program tersebut, ada satu yang ditujukan untuk aksi sosial bertajuk #Berbagibarengrealme. Di mana realme Indonesia menggandeng para fans-nya dan organisasi kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyalurkan bantuan paket makanan berbuka puasa Ramadan untuk orang-orang yang kurang beruntung di wilayah Jabodetabek.

realme Gandeng Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Berbuka Puasa

Pihak realme menjelaskan, #Berbagibarengrealme fokus sebagai kegiatan untuk membagikan perbuatan baik dan kebahagiaan untuk orang lain sebagai komitmen nyata dalam kontribusi kepada masyarakat luas. Realisasi dari program ini dilakukan pada pekan lalu, tepatnya pada 15 Mei 2020. Dengan realme yang menggandeng ACT untuk mendistribusikan paket-paket makanan bergizi melalui warung makan yang tersebar di wilayah Jabodetabek untuk orang-orang yang kurang beruntung, khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.

[Baca Juga: Tetap Seru Saat #DiRumahAja, realme Gelar TikTok Dance Challenge]

Menariknya, aksi sosial untuk membantu sesama ini juga turut menggandeng para penggemar realme yang tergabung dalam realme Fans. Mengingat dalam momen #Silaturealme terdapat sesi #SilaturealmeDeals yang digelar pada tanggal 5-7 Mei serta 11-13 Mei 2020. Pada sesi tersebut, setiap orang yang membeli ponsel pintar realme C2 maka Anda secara otomatis sudah berdonasi untuk pembelian satu porsi makanan berbuka untuk orang yang membutuhkan.

realme Gandeng Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Berbuka Puasa

Donasi realme beserta Fans-nya memiliki tema Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui. Nama ini sebenarnya menggambarkan bagaimana berjalannya program #BerbagiBarengrealme. Di mana realme ikut dalam kegiatan Operasi Makan Gratis atau OMG dari ACT dan donasi yang dikumpulkan diberikan untuk membantu agar warteg tetap bisa beroperasi secara normal sekaligus menyediakan bantuan paket makanan berbuka untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Jabodetabek.

[Baca Juga: realme Gelar Kontes Foto Momen Ramadan dan Idulfitri #DiRumahAja]

“Melalui #Silaturealme, realme telah berhasil mengumpulkan pelanggannya untuk melakukan donasi bersama-sama dengan membeli realme C2. Sebagian dari uang hasil penjualan diberikan ke warung makan untuk memasak makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan melalui Yayasan ACT. Donasi ini juga merupakan bukti bahwa anak muda Indonesia peduli untuk berbagi dengan orang lain dan kami berharap donasi kami dapat membantu membangkitkan semangat dan membuat masyarakat sekitar tetap sehat,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/5/2020).


Read More

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.