Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

Perusahaan realme Indonesia mengumumkan ingin turut merayakan momen akhir tahun 2022 dengan konsumen setianya, khususnya para realme Fans di Tanah Air. Hal ini dilakukan melalui promo besar-besaran bernama Golden Carnival Let It Gold yang di mana dalam promonya, realme sudah menyiapkan potongan harga hingga 50 persen serta beragam hadiah yang bisa diapatkan bagi realme Fans. Menariknya karnaval ini juga siap digelar di tiga kota besar Indonesia guna lebih mendekatkan diri dengan para realme Fans melalui beragam aktivitas seru.

Promo Golde Carnival Let It Gold disebut realme Indonesia akan digelar selama bulan Desember 2022 dengan berbagai hadiah serta promo yang disiapkan. Ini dimulai dengan diskon sampai 50 persen untuk produk-produk tertentu yang digelar secara daring di e-commerce dan laman resmi realme Indonesia serta secara luring di Brand Stire realme yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carniva l.jpg

“Menyambut akhir tahun, realme secara khusus siap menghadirkan kampanye terbesar di tahun 2022, yaitu realme Golden Carnival "Let It Gold" di mana kami akan menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau realme Fans di seluruh Indonesia. Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda,” tutur Marketing Director realme Indonesia, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/11/2022).

[Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, realme Hadirkan Ponsel Edisi Spesial dan Promo Khusus]

Tak hanya itu saja, realme Indonesia juga ingin menyapa langsung para realme Fans di Surabaya, Makassar, dan Bali melalui Golden Roadshow selama campaign karnaval menyambut momen akhir tahun. Dalam kegiatan ini, realme Indonesia disebut sudah mempersiapkan beragam kejutan dan tak lupa membawa ponsel pintar serta perangkat AIoT terbarunya agar bisa langsung dicoba bagi para realme Fans di tiga kota tersebut.

Di momen Golden Carnival, realme Indonesia juga memberikan kabar baik bagi Anda yang memiliki budget terbatas tapi ingin membeli ponsel pintar untuk diri sendiri atau mungkin buah hati. Karena realme C30 diumumkan turun harga dari Rp1.299.000 menjari Rp1.199.000 yang memiliki konfigurasi memori 2GB+32GB dengan baterai bertenaga 5000mAh.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.