Realme Ikut Promo 11.11 dengan Potongan Harga Hingga 50 Persen

Bisnis

Realme Ikut Promo 11.11 dengan Potongan Harga Hingga 50 Persen

Tinggal menghitung hari, salah satu festival belanja online di Indonesia akan segera digelar. Jatuh pada tanggal 11 November 2019, kegiatan untuk para penggemar shopping di berbagai e-commerce ini dikenal juga sebagai momen 11.11. Perusahaan Realme Indonesia juga disebut akan turut memberikan promonya dalam kegiatan ini. Di mana, realme akan menghadirkan potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk terfavorit.

Sekadar informasi, festival belanja online 11.11 sebenarnya dikenal dengan istilah Single Day di Tiongkok. Dengan para anak muda di Negeri Tirai Bambu, ramai-ramai berbelanja baik secara online dan offline untuk merayakan kebanggaan mereka atas status lajangnya. Festival belanja ini pun dibawa ke Indonesia oleh sejumlah e-commerce selama dua tahun terakhir dan terbilang menggiurkan untuk para pemburu promo.

Realme Ikut Promo 11.11 dengan Potongan Harga Hingga 50 Persen

Realme Indonesia pun turut ikut dalam hype 11.11 ini melalui laman e-commerce resminya di realme.com sekaligus berkolaborasi dengan Shopee, Lazada, dan Akulaku. Bertajuk realme Mega Sale 11.11, perusahaan ponsel pintar ini disebut meluncurkan kembali smartphone populernya yang dipandang memiliki harga terjangkau dengan kemampuan yang mumpuni. Dari mulai realme 3 (RAM 3 GB dan internal 64 GB), realme 5 (RAM 3 GB dan internal 32 GB), dan terakhir realme 3 Pro (RAM 6 GB dan internal 64 GB).

[Baca Juga: Rayakan Setahun di Indonesia, Ini 4 Pilar Bisnis realme Indonesia]

“Kami sebelumnya telah berpartisipasi dalam Festival Belanja Online 11.11 tahun lalu dan produk kami telah memecahkan banyak rekor saat itu, seperti menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada. Tahun ini, kami kembali berpartisipasi dengan menghadirkan program khusus Mega Sale 11.11. Bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, Mega Sale 11.11 akan menghadirkan pengalaman belanja online yang unik dan pada 1 hari tersebut anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan smartphone impian mereka dengan harga khusus melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com,” ucap Brand Manager realme Indonesia Palson Yi melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/11/2019).

[Baca Juga: realme XT Mulai Dijual Offline Pekan Depan di ITC Roxy Mas]

Pihak realme Indonesia mengaku pada Mega Sale 11.11, semua produk ponsel pintar di atas akan dijual dengan harga khusus yang disebut potonganya mencapai Rp800.000. Dengan realme 3 dan realme 3 Pro akan dijual di Shopee dan realme.com. Sedangkan realme 5 yang sudah memiliki teknologi Quad Camera akan dijual dengan harga khusus pada 11 November 2019 di Lazada dan realme.com. Selain potongan harga, realme Indonesia juga menambahkan, telah menyediakan voucher serta Lucky Draw yang sudah mulai dikumpulkan dari mulai 4 November 2019 untuk bisa digunakan pada 11.11.

Read More

Artikel Lainnya

Pelepasan Perdana! UGM Gelar Peresmian Pengiriman Ribuan GeNose C19t.jpg

Pendidikan

Pelepasan Perdana! UGM Gelar Peresmian Pengiriman Ribuan GeNose C19

01 March 2021, 19:25

UGM secara resmi melepaskan ribuan GeNose C19 ke distributor untuk mulai dijual ke berbagai layanan kesehatan, institusi pendidikan hingga perusahaan.

Sebelum Terlalu Berharap, Ini 4 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Vaksin Mandiri

Kesehatan

Sebelum Terlalu Berharap, Ini 4 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Vaksin Mandiri

01 March 2021, 18:15

Pendanaan vaksinasi mandiri dibebankan kepada perusahaan sehingga semua penerima vaksinasi tidak dipungut biaya. Program ini diharapkan mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas.

Wisata Kuliner Kota Malang Belum Lengkap Tanpa Sate Gebug 1920

Kuliner

Wisata Kuliner Kota Malang Belum Lengkap Tanpa Sate Gebug 1920

01 March 2021, 16:16

Saat memasuki warung sate legendaris ini, terdengar suara orang sedang menggebuk-gebuk sesuatu. Suara itu akan terdengar jelas saat Anda memasuki warung.

ASN, Pedagang Hingga Wartawan di Kota Bogor Siap Divaksin

Kesehatan

ASN, Pedagang Hingga Wartawan di Kota Bogor Siap Divaksin

01 March 2021, 15:17

Khusus untuk lansia kata Retno, masih diprioritaskan di ibu kota provinsi. Sementara, Kota Bogor belum mendapat alokasi vaksin.


Comments


Please Login to leave a comment.