realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

Bisnis

realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme tampaknya tak menunggu lama untuk kembali memberikan inovasi terbaru untuk konsumen serta para penggemarnya di Tanah Air. Karena dalam waktu dekat, realme Indonesia akan membawa produk terbarunya yang memiliki slogan Pro Camera, Pro Display. Di mana ponsel yang masuk ke dalam 6 Series ini disebut akan memiliki kamera serta layar yang mumpuni dengan kualitas ala ponsel pintar flagship.

Sebelum diboyong ke Indonesia, realme 6 Series sudah diluncurkan di negara India beberapa waktu yang lalu. Dengan sambutan yang hangat di sana, realme Indonesia percaya respons pengguna ponsel pintar di Indonesia juga akan merasakan hal yang serupa. Apalagi seri ini disebut memang diciptakan untuk melanjutkan jajaran produk realme dengan angka yang sebelumnya sudah sukses di pasar dunia.

realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/3/2020).

[Baca Juga: Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya]

Sesuai dengan slogan yang diterapkan di realme 6 Series, perusahaan ponsel pintar ini ditujukan untuk para penggemar fotografi yang menginginkan perangkat mereka memiliki kamera yang mumpuni. Apalagi realme 6 Pro ditujukan memang menjadi penerus realme 5 Pro dengan kamera yang digadang-gadang paling kuat untuk ponsel pintar di kelas menengah.

Sebagai gambaran awal, ponsel ini akan memiliki kamera dengan kualitas 64MP Pro Camera di bagian belakangnya. Hal ini disebut demi menunjang penggunanya yang ingin menghasilkan mobile photography dengan kualitas profesional. Selain itu dari segi layarnya, realme 6 Series sudah menggunakan kualitas 90Hz Pro Display. Kemudian untuk semakin mempercepat pengisian daya sehingga penggunanya tidak perlu menunggu lama, realme 6 Series pun telah menerapkan teknologi 30W Flash Charge.

[Baca Juga: Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan]

Lantas bagaimana mengenai harganya? Terkait informasi ini, Anda harus sabar dan nantikan saja pada tanggal 24 Maret 2020. Rencananya pada tanggal ini akan menjadi peluncuran realme 6 Series yang bisa Anda langsung disaksikan pada akun media sosial realme Indonesia pada pukul 10.30 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.