realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

Bisnis

realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme tampaknya tak menunggu lama untuk kembali memberikan inovasi terbaru untuk konsumen serta para penggemarnya di Tanah Air. Karena dalam waktu dekat, realme Indonesia akan membawa produk terbarunya yang memiliki slogan Pro Camera, Pro Display. Di mana ponsel yang masuk ke dalam 6 Series ini disebut akan memiliki kamera serta layar yang mumpuni dengan kualitas ala ponsel pintar flagship.

Sebelum diboyong ke Indonesia, realme 6 Series sudah diluncurkan di negara India beberapa waktu yang lalu. Dengan sambutan yang hangat di sana, realme Indonesia percaya respons pengguna ponsel pintar di Indonesia juga akan merasakan hal yang serupa. Apalagi seri ini disebut memang diciptakan untuk melanjutkan jajaran produk realme dengan angka yang sebelumnya sudah sukses di pasar dunia.

realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air

“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/3/2020).

[Baca Juga: Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya]

Sesuai dengan slogan yang diterapkan di realme 6 Series, perusahaan ponsel pintar ini ditujukan untuk para penggemar fotografi yang menginginkan perangkat mereka memiliki kamera yang mumpuni. Apalagi realme 6 Pro ditujukan memang menjadi penerus realme 5 Pro dengan kamera yang digadang-gadang paling kuat untuk ponsel pintar di kelas menengah.

Sebagai gambaran awal, ponsel ini akan memiliki kamera dengan kualitas 64MP Pro Camera di bagian belakangnya. Hal ini disebut demi menunjang penggunanya yang ingin menghasilkan mobile photography dengan kualitas profesional. Selain itu dari segi layarnya, realme 6 Series sudah menggunakan kualitas 90Hz Pro Display. Kemudian untuk semakin mempercepat pengisian daya sehingga penggunanya tidak perlu menunggu lama, realme 6 Series pun telah menerapkan teknologi 30W Flash Charge.

[Baca Juga: Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan]

Lantas bagaimana mengenai harganya? Terkait informasi ini, Anda harus sabar dan nantikan saja pada tanggal 24 Maret 2020. Rencananya pada tanggal ini akan menjadi peluncuran realme 6 Series yang bisa Anda langsung disaksikan pada akun media sosial realme Indonesia pada pukul 10.30 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidi o.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidio

30 June 2022, 13:12

: Bagi Anda penggemar komedi Tanah Air, maka bersiaplah untuk menyaksikan serial Suka Duka Berduka yang diperankan bintang papan atas Indonesia yang mulai tayang pekan depan di Vidio.

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.


Comments


Please Login to leave a comment.