realme Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Seri C Terbaru

Bisnis

realme Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Seri C Terbaru

Pada akhir Januari 2020, realme Indonesia resmi meluncurkan ponsel pintar jenis 5 Series untuk kelas entry level-nya melalui realme 5i. Di mana ponsel pintar yang memiliki julukan Quad Camera Battery King itu sukses terjual hingga 5.000 unit pada flash sale pertamanya.

Melihat kesuksesan produk entry level-nya, tak heran bila realme Indonesia akan kembali menghadirkan ponsel pintar di kelas ini. Di mana ponsel pintar teranyar dari realme ini merupakan bagian dari keluarga realme C Series yang mendapat julukan Triple Camera, Game Monster.

realme Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Seri C Terbaru

Produk realme C Series sendiri dikenal sebagai Entry Level King yang didukung oleh layar besar, kapasitas baterai yang mumpuni, serta desain yang tetap terlihat elegan. Dengan pihak realme Indonesia yang mengklaim, banyak konsumennya yang terbilang menggandrungi produk seri ini.

Salah satu penilaiannya adalah jumlah pengguna ponsel pintar ini yang disebut mencapai angka 10,2 juta di Indonesia. Selain itu, klaim ini juga didukung berdasarkan data di salah satu e-commerce ternama Indonesia.

[Baca Juga: Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan]

“Di Lazada Indonesia semua penjualan dari realme C Series sendiri, penilaiannya atau rate-nya itu 4,9 dari 5 yang artinya para konsumen cukup puas dengan realme C Series. Itulah kenapa kita optimis untuk bisa membawa kembali penerus C Series ini, yaitu kita akan membawa realme C3,” ujar PR Manager realme Indonesia Krisva Angniescza pada Exclusive Preview realme C3 di Agneya Restaurant, Jalan Wijaya IX No.23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (14/2/2020).

Melalui produk terbarunya, realme C3, realme Indonesia menginginkan agar ponsel pintar ini mampu menggeser kepopuleran dari realme C2. Apalagi realme C3 juga dilengkapi dengan spesifikasinya yang disebut-sebut ditargetkan untuk para mobile gamer yang menginginkan ponsel gaming dengan harga yang yang ramah di kantung. Pihak realme Indonesia menjelaskan, realme C3 bisa dideskripsikan dengan 4C, yaitu canggih, cakep, cadas, dan cetar.

[Baca Juga: Resmi! Realme Sponsori Turnamen eSports MPL ID Season 5]

Dari segi canggih, realme C3 menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 yang memang mendorong performa game yang dijalankan berkat teknologi HyperEngine. Lalu dari sisi cakep, produk teranyar realme Indonesia sudah didukung fitur tiga kamera atau triple-camera di bagian belakangnya.

Untuk sisi cadas, realme C3 sendiri sudah dibenamkan baterai 5000mAH yang memiliki kapasitas besar sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponsel pintarnya cepat low-batt. Sedangkan untuk cetar, realme C3 dilengkapi dengan kamera berlayar 6,5 inci yang semakin membuat penggunanya nyaman dalam menikmati visual yang ditampilkan. Penasaran dengan harganya? Tunggu tanggal peresmiannya pada 19 Februari 2020.

Read More

Artikel Lainnya

Unik Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

Berita Kawasan

Unik! Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

30 March 2020, 17:00

Pemandangan unik terlihat pada akhir pekan lalu di salah satu kawasan Jakarta Utara dengan drone yang terbang dan menyemprotan cairan disinfektan.

Ketahui Sejumlah Manfaat Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, IPB Sarankan Jus Jeruk dengan Sedikit Kulitnya

30 March 2020, 16:00

IPB baru-baru ini menyarankan untuk masyarakat mencoba mengonsumsi jus jeruk yang dicampur dengan kulitnya dalam mengantisipasi infeksi Virus Corona.

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

Berita Kawasan

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

30 March 2020, 15:00

Walau PMI Depok tak memungut biaya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, organisasi ini memberi tahu masyarakat berapa biaya persiapan disinfeksi.

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

Kesehatan

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

30 March 2020, 14:00

Selain berbahaya bila terkena kulit serta lapisan lendir di mata dan mulut, penyemprotan cairan tersebut juga tidak efektif membunuh virus corona.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 1 month, 2 weeks lalu
    rine

    yuuukkk MABAR game qqharian,club guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di qqharian,club ajaaa bukan yang lain.. <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>