realme Luncurkan Smartwatch High-end Pertamanya Pekan Depan!.jpg

Bisnis

realme Luncurkan Smartwatch High-end Pertamanya Pekan Depan!

Setelah di tahun 2020, realme Indonesia meluncurkan beragam produk AIoT-nya di pasar Tanah Air demi semakin menunjang kehidupan anak muda, produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini siap mengawali tahun ini dengan “anggota keluarga baru” dari kategori jam tangan pintarnya alias smartwatch. Di mana realme Indonesia pada pekan depan akan meluncurkan realme Watch S Pro yang merupakan smartwatch jenis high-end pertama mereka yang tetap mempertahankan prinsip trendsetting technology dan trendsetting design yang memang sudah melekat erat untuk para realme Fans.

Seperti di tahun lalu, pada tahun 2021, realme disebut terus mengembangkan produk AIoT-nya berdasarkan tiga elemen yang terdiri dari personal (pribadi), family (keluarga), dan travel (perjalanan). Disinyalir realme Watch S Pro masuk ke dalam elemen personal demi menunjang gaya hidup anak muda di Indonesia yang menggabungkan unsur teknologi serta desain trendi.

realme Luncurkan Smartwatch High-end Pertamanya Pekan Depan! .jpg

Berdasarkan penjelasan realme Indonesia, realme Watch S Pro dihadirkan untuk realme Fans sebagai gawai yang disesuaikan untuk gaya hidup sehari-hari serta sebagai teman olahraga. Oleh karena itulah huruf S di produk smartwatch premium pertama realme ini berasal dari kata Style (gaya) dan Sport (olahraga). Dengan kata penunjang Pro yang menunjukkan ini merupakan smartwatch terbaik di jajaran keluarga jam tangan pintar realme.

“Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/1/2021).

[Baca Juga: Selain Ponsel Pintar Baru, Besok realme Luncurkan Smart Watch]

Lantas fitur apa yang membuat smartwatch ini berbeda de ngan produk jam tangan pintar sebelumnya dari realme? Dari sisi layar, realme Watch S Pro sudah menggunakan layar sentuh AMOLED berukuran besar yang memiliki kemampuan Always On Display atau AOD dan ini menjadi yang pertama di realme. Tak lupa juga bahan stainless steel yang digunakan memberikan efek premium dan lebih awet.

Lalu dari sisi teknologinya, realme Watch S Pro memiliki dual-satellite GPS agar mampu melacak lokasi lebih akurat dan juga memiliki fitur monitor detak jantung serta kadar oksigen dalam darah untuk menunjang kesehatan Anda. Bagaimana dengan pendukung hobi olahraganya? Produk AIoT premium dari realme Indonesia ini sudah memiliki 15 mode olahraga, bahkan mode renang! Karena realme Watch S Pro sudah tahan air sampai 5 ATM (tahan air hingga 50 meter selama 10 menit). Penasaran dengan realme Watch S Pro dan harganya? Tunggu peluncurannya pada Selasa depan, 26 Januari 2021.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ke-3 PSBB Bandung, Pengendara Sepeda Motor Dilarang Boncengan

Berita Kawasan

Polda Jawa Barat Gelar Operasi Jaran Lodaya, Cek Motor Anda yang Hilang!

05 March 2021, 20:03

Dalam rangka 100 hari kerja Bapak Kapolda gelar operasi jaran lodaya 2021

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

Properti dan Solusi

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

05 March 2021, 19:56

Dompet Duafa dan Camat Sunggal melakukan program bedah 100 rumah yang berada di desa Tegal Sari, Kecamatan Sunggal, Kab. Deli Serdang.

3.png

Berita Kawasan

Hati-hati, Jalan Penghubung Citayam Depok-Bojonggede Bogor Hancur

05 March 2021, 18:17

Kondisi jalan berlubang dan tergenang air di daerah Citayam Depok mengganggu pengguna jalan yang menuju Bojonggede, Bogor.

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

Berita Kawasan

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

05 March 2021, 18:01

Sebanyak 1400 personil Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai menjalani vaksinasi covid-19 di Pusat Kesehatan Polres Jalan Pramuka, Kecamatan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Comments


Please Login to leave a comment.