realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2 021.jpg

Hobi dan Hiburan

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, realme, tampaknya ingin kembali menggandeng realme Fans serta para anak muda di Indonesia yang ingin memiliki ponsel pintar gaming tapi yang ramah di kantong. Karena realme Indonesia mengumumkan siap untuk merilis produk teranyarnya di seri narzo yang masuk dalam kategori entry-level gaming smartphone. Bernama realme narzo 30A, produk ini menggunakan jargon Power Up The Game yang disinyalir guna memperlihatkan kemampuan ponsel pintar ini.

Perusahaan realme Indonesia memang sudah memiliki target khusus untuk produk terbarunya ini. Pasalnya, tak kira-kira realme narzo 30A didorong agar dapat menjadi ponsel pintar gaming nomor satu atau No.1 Gaming Smartphone di pasar online. Kehadiran narzo 30A sendiri tak terlepas dari realme Indonesia yang mendapatkan masukan dari realme Fans yang memang menginginkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau.

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021.jpg

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/2/2021).

“Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A 'Power Up The Game'. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” sambung Palson.

[Baca Juga: Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300]

Lantas apa saja yang membuat realme narzo 30A disebut sebagai ponsel pintar gaming di entry-level terkuat? Hal ini disinyalir terlihat dari berbagai fitur serta perangkat keras yang tersemat di dalam smartphone terbaru dari realme Indonesia. Pertama adalah dari sisi otak realme narzo 30A yang menggunakan MediaTek Helio G85 yang terbilang mumpuni untuk bermain berbagai judul mobile games yang populer saat ini. Kemudian dari sisi baterainya, realme narzo 30A sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar 6000mAh dengan kemampuan pengisian 18W Quick Charge sehingga Anda tak perlu repot-repot untuk terus melakukan pengisian daya ulang dalam sesi gaming.

Dari segi desain dan kamera, realme narzo 30A menggunakan model desai Diagonal Stripe Design yang disebut sesuai dengan kepribadian anak muda. Lalu untuk kameranya, ponsel pintar ini menggunakan kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan 8MP. Lalu bagaimana dengan harganya? Nanti dulu, Anda harus bersabar menunggu karena realme narzo 30A akan diluncurkan secara resmi pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB di akun resmi realme Indonesia melalui YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Read More

Artikel Lainnya

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021.jpg

Pendidikan

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021

11 April 2021, 08:06

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022. Meskipun pemerintah sudah memberikan lampu hijau agar sekolah tatap muka dilaksanakan segera, namun Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya masih belum bisa melaksanakan.

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.


Comments


Please Login to leave a comment.