realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2 021.jpg

Hobi dan Hiburan

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, realme, tampaknya ingin kembali menggandeng realme Fans serta para anak muda di Indonesia yang ingin memiliki ponsel pintar gaming tapi yang ramah di kantong. Karena realme Indonesia mengumumkan siap untuk merilis produk teranyarnya di seri narzo yang masuk dalam kategori entry-level gaming smartphone. Bernama realme narzo 30A, produk ini menggunakan jargon Power Up The Game yang disinyalir guna memperlihatkan kemampuan ponsel pintar ini.

Perusahaan realme Indonesia memang sudah memiliki target khusus untuk produk terbarunya ini. Pasalnya, tak kira-kira realme narzo 30A didorong agar dapat menjadi ponsel pintar gaming nomor satu atau No.1 Gaming Smartphone di pasar online. Kehadiran narzo 30A sendiri tak terlepas dari realme Indonesia yang mendapatkan masukan dari realme Fans yang memang menginginkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau.

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021.jpg

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/2/2021).

“Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A 'Power Up The Game'. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” sambung Palson.

[Baca Juga: Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300]

Lantas apa saja yang membuat realme narzo 30A disebut sebagai ponsel pintar gaming di entry-level terkuat? Hal ini disinyalir terlihat dari berbagai fitur serta perangkat keras yang tersemat di dalam smartphone terbaru dari realme Indonesia. Pertama adalah dari sisi otak realme narzo 30A yang menggunakan MediaTek Helio G85 yang terbilang mumpuni untuk bermain berbagai judul mobile games yang populer saat ini. Kemudian dari sisi baterainya, realme narzo 30A sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar 6000mAh dengan kemampuan pengisian 18W Quick Charge sehingga Anda tak perlu repot-repot untuk terus melakukan pengisian daya ulang dalam sesi gaming.

Dari segi desain dan kamera, realme narzo 30A menggunakan model desai Diagonal Stripe Design yang disebut sesuai dengan kepribadian anak muda. Lalu untuk kameranya, ponsel pintar ini menggunakan kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan 8MP. Lalu bagaimana dengan harganya? Nanti dulu, Anda harus bersabar menunggu karena realme narzo 30A akan diluncurkan secara resmi pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB di akun resmi realme Indonesia melalui YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.