realme Siap Hadirkan Keluarga Terbaru dari C Se ries.jpg

Hobi dan Hiburan

realme Siap Hadirkan Keluarga Terbaru dari C Series

Setelah dua pekan lalu realme Indonesia secara resmi meluncurkan realme narzo 30A untuk memenuhi permintaan realme Fans Tanah Air yang menginginkan ponsel pintar gaming tapi yang tak membuat kantung bolong, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini kembali mempersiapkan produk terbarunya. Tampaknya meneruskan peluncuran realme narzo 30A yang masuk kelas entry-level, realme Indonesia kali ini akan meluncurkan keluarga terbaru dari C Series-nya. Melalui realme C25 dan C21, realme Indonesia klaim ponsel pintar ini akan menjadi yang lebih baik dibandingkan C Series sebelumnya.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang melatarbelakangi klaim realme Indonesia terkait anggota baru di keluarga C Series ini? Jawabanya adalah sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Di mana sertifikasi TÜV Rheindland dipandang sebagai sertifikasi internasional dari segi durabilitas suatu barang dan realme C25 serta C21 menjadi ponsel pintar yang disinyalir pertama dalam kelas entry-level yang memiliki sertifikasi ini.

realme Siap Hadirkan Keluarga Terbaru dari C Series.jpg

“Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/3/2021).

[Baca Juga: Dengan RAM 12GB, realme Luncurkan Ponsel Flagship Killer]

Selain itu dari segi fitur dan perangkat keras yang disematkan ke dalam dua ponsel pintar ini juga terbilang oke di kelas entry-level. Contohnya adalah di realme C25, ponsel pintar ini sudah menggunakan baterai kapasitas super besar 6000mAh yang disandingkan dengan prosesor MediaTek Helio G70 dengan triple camera 48MP. Kemudian untuk realme C21, ponsel pintar ini memiliki baterai besar dengan daya 5000mAh dan triple AI camera 13 MP.

Dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability serta berbagai kemampuannya, berapa harga kedua ponsel pintar teranyar di keluarga realme C Series ini? Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini akan mengungkapkannya pada 23 Maret 2021 dan menariknya, selain memperlihatkan harga resminya, realme Indonesia akan menunjukkan mengapa realme C25 dan realme C21 mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Penasaran? Anda bisa menyaksikan peluncuran resminya di bit.ly/C25Launch pada Selasa depan pukul 13.30 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.