realme Siap Hadirkan Produk AIoT Terbarunya ke Indonesia

Bisnis

realme Siap Hadirkan Produk AIoT Terbarunya ke Indonesia

Baru-baru ini realme Indonesia mengumumkan program terbarunya yang diluncurkan khusus untuk para penggemar realme di bulan Ramadan yang tengah menjalani #DiRumahAja. Namun kejutan perusahaan teknologi asal Tiongkok itu tidak hanya itu saja untuk bulan Ramadan ini. Pasalnya, selain program bertajuk #Silaturealme, realme Indonesia juga akan menghadirkan produk terbarunya yang disebut untuk semakin melengkapi ekosistem Artificial Intelligence of Things atau AIoT-nya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, fokus bisnis realme Indonesia di tahun 2020 adalah di ranah AIoT. Jadi selain produk ponsel pintar, perusahaan asal Tiongkok ini juga menghadirkan berbagai perangkat yang sesuai dengan fokus bisnisnya. Di mana produk pertama yang dihadirkan adalah TWS realme Buds Air pada awal tahun 2020 dan sekarang disusul dengan realme Band.

realme Siap Hadirkan Produk AIoT Terbarunya ke Indonesia

Pemilihan momen peluncuran produk AIoT ini pada pekan depan sebenarnya bukan kebetulan semata bertepatan dengan program #Silaturealme yang mendukung kampanye #Dirumahaja. Karena realme Band ini disebut senada dengan salah satu bentuk dari #Silaturealme, yaitu #SehatBarengrealme yang memang ditujukan agar realme Fans tetap bugar saat menjalani puasa Ramadhan.

“Oleh karena itu, hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, realme Band. realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” sebut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (22/4/2020).

[Baca Juga: Jelang Ramadan, realme Hadirkan #Silaturealme]

Produk terbaru dari realme Indonesia ini memiliki rangkaian fitur yang disinyalir dapat menunjang gaya hidup sehat anak muda penggemar teknologi. Dari sisi layarnya, realme Band yang menggunakan tombol sentuh memiliki layar besar berwarna yang dapat mencakup data penting dari penggunanya. Contohnya adalah menunjukkan waktu, jumlah langkah, dan notifikasi aplikasi. Di mana ini disebut-sebut layaknya memberikan pengalaman menggunakan smartwatch.

Sesuai dengan fungsinya untuk menunjang kebugaran penggunanya, realme Band sudah dilengkapi fitur olahraga. Di mana fitur ini terdiri dari sembilan mode olahraga yang disesuaikan dengan kegiatan kebugaran apa yang tengah dilakukan. Dari mulai jogging hingga yoga masuk ke dalam mode ini. Selain itu realme Band juga sudah dilengkapi sensor detak jantung PPG yang memiliki presisi tinggi sehingga dapat mengingatkan penggunanya jika detak jantungnya melebihi nilai tertentu.

[Baca Juga: Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual]

Dari segi penggunaan daya realme Band, perangkat AIoT ini juga terbilang mudah. Karena realme sudah menerapkan USB Direct Charge yang membuat penggunanya tak perlu lagi bingung mencari kabel USB untuk mengisi ulang daya. Di mana Anda cukup menarik tali silikonnya dan menghubungkannya dengan charger atau port USB untuk mengisi ulang dayanya. Lantas kira-kira berapa harga produk terbaru dari realme Indonesia ini? Realme Band akan diumumkan peluncurannya secara online melalui YouTube dan akun resmi media sosial realme Indonesia lainnya pada tanggal 28 April 2020 di pukul 14.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 9 months lalu
    hanna56

    Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ Buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. Dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai Milyaran. Menjadi ⁣Milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍