realme Siap Hadirkan Produk Berteknologi Layar 120Hz ke Indonesia

Hobi dan Hiburan

realme Siap Hadirkan Produk Berteknologi Layar 120Hz ke Indonesia

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme tampaknya selalu berusaha memanjakan penggemar teknologi Indonesia beserta realme Fans. Hal ini biasanya direalisasikan melalui produk terbarunya di Tanah Air. Setelah sukses membawa teknologi Ultra Smooth Display 90Hz melalui produk realme X2 Pro, realme ingin kembali menunjukkan teknologi ciamik-nya yang fokus pada layarnya. Di mana realme Indonesia mengklaim akan menghadirkan produk dengan teknologi layar yang memiliki refresh rate 120 Hz.

Teknologi layar 90Hz dengan transisi mulus di setiap sentuhannya membuat realme X2 Pro serta realme 6 Series menjadi produk ponsel pintar yang menetapkan standar khusus di segmen pasar ponsel pintar Tanah Air. Namun realme tak langsung merasa puas telah berhasil meluncurkan produk ponsel pintar dengan refresh rate setinggi itu dan ingin kembali memberikan produk yang teknologi layarnya lebih mulus, yaitu 120Hz.

realme Siap Hadirkan Produk Berteknologi Layar 120Hz ke Indonesia

Menurut pihak realme Indonesia, produk terbaru ini akan mereka hadirkan pada akhir kuartal kedua akhir atau awal kuartal tiga di tahun ini. Di mana teknologi layar ini disebut dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari penggunanya. Dari mulai ketika menyentuhnya serta menggeser menunya yang pergerakannya disebut lebih akurat dalam respons serta transisi yang halus. Selain itu dengan refresh rate 120Hz, sensasi bermain mobile game atau menonton film di ponsel pintar pun nanti terasa berbeda.

[Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Ini Tantangan realme Luncurkan realme Band]

“Baru-baru ini, realme membuat terobosan dengan menghadirkan teknologi layar refresh rate 120Hz untuk jajaran produk kami. Layar 120Hz memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz. Waktu penyajian gambar yang lebih cepat berarti layar memiliki latensi yang lebih rendah, karena setiap piksel layar di-refresh terus-menerus. Teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/5/2020).

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu pun masih belum memberi tahu apa nama produk dengan 120Hz yang akan siap diboyong ke Indonesia itu. Namun indikasi yang paling kuat adalah kemungkinan realme Indonesia akan meluncurkan realme X50 di pasar Nusantara. Mengingat dulu ketika diumumkan pada Januari yang lalu untuk pasar di Tiongkok, realme mengumumkan bahwa produk ini merupakan ponsel pintar pertamanya dengan refresh rate 120Hz.


Read More

Artikel Lainnya

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Bisnis

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T 5G Resmi Hadir di Indonesia

01 December 2022, 15:55

Anggota keluarga baru di Xiaomi 12 Series pada hari ini secara resmi diboyong ke Tanah Air dengan membawa spesifikasi yang mumpuni serta kemampuan pengambilan gambar yang disebut tepat bagi para kreator konten.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.