realme XT Mulai Dijual Offline Pekan Depan di ITC Roxy Mas

Bisnis

realme XT Mulai Dijual Offline Pekan Depan di ITC Roxy Mas

Pada 23 Oktober 2019, realme Indonesia secara resmi meluncurkan produk realme XT yang dengan teknologi kamera 64 megapixel (MP) dan Quad Camera. Peluncuran ini langsung menuai sambutan positif dari komunitas penggemar realme serta penikmat mobile photography yang memang menantikan ponsel pintar dengan kualitas foto yang superior. Setelah dijual melalui flash sale di e-commerce resmi realme dan Shopee, akhirnya realme XT siap dijual di toko offline.

[Baca Juga: Ponsel Premium realme XT Resmi Diboyong ke Indonesia]

Ponsel realme XT hadir dalam dua varian yang terdiri dari RAM 4GB dan 6GB dengan keduanya memiliki memori internal 128GB. Di mana ponsel ini menggunakan sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS sehingga menghasilkan fitur kamera Ultra 64MP yang memiliki tingkat detail serta ketajaman yang tinggi ketika Anda mengambil foto.

Ponsel pintar premium dari realme ini pada pekan lalu sudah mulai djual tapi hanya melalui jalur online. Untuk memudahkan para konsumennya yang ingin melihat langsung realme XT sebelum membelinya, perusahaan ini pun siap untuk menggelar dimulainya penjualan secara offline pada tanggal 2 November 2019 di seluruh Indonesia. Terkait harganya, baik secara offline dan online, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 untuk varian ram 4GB dan Rp4.499.000 untuk yang 8GB.

realme XT Mulai Dijual Offline Pekan Depan di ITC Roxy Mas

Sebagai langkah peresmian penjualan secara offline, Pihak realme Indonesia pun memilih official store-nya di ITC Roxy Mas sebagai lokasi digelarnya acara first sale event. Di acara yang digelar pada pukul 12.00 WIB, para konsumen realme bisa langsung mencoba realme XT sekaligus membelinya. Menariknya, untuk semakin meramaikan momen penjualan ini, realme Indonesia juga menyediakan hadiah untuk 100 pembeli pertama dan program lucky draw.

[Baca Juga: Penjelasan realme Indonesia Soal Kamera 64MP di realme XT]

Berdasarkan rilis yang diterima PingPoint.co.id, lucky draw itu akan memberikan kesempatan kepada 100 pembeli pertama untuk membawa pulang realme XT yang sudah mereka bayar secara gratis alias cashback 100 persen. Pihak realme Indonesia menjelaskan, setiap pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw dan bila nomor yang dimiliki sesuai dengan angka yang tertera di bola lucky draw maka ia akan menjadi satu dari 64 orang yang beruntung mendapatkan cashback 100 persen.

Dalam momen penjualan realme XT, realme Indonesia juga mendapatkan kabar gembira dari sisi penjualannya. Pasalnya, Berdasarkan data yang diterima dari Counterpoint Q3 2019 Global Smarthphone Shipments Statistics, realme tercatat pada peringkat ketujuh di merek ponsel pintar dunia untuk kuartal 3.


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.