RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu di Google Play Store

Bisnis

RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu di Google Play Store

Salah satu cara melepas penat adalah bepergian. Liburan bukan lagi hal mewah yang hanya bisa dilakukan orang-orang tertentu, kini makin banyaknya kemudahan, wisatawan di Indonesia pun semakin meningkat. Biasanya saat liburan, bukan hanya harga saja yang jadi penentu, tapi kenyamanan dan kemudahan tempat wisata atau pun akomodasi jadi faktor penting untuk wisatawan.

Terlebih lagi di era digital ini, makin banyak kemudahan yang ditawarkan, termasuk untuk berlibur khususnya memesan hotel. Kini memesan akomodasi sudah ada di ujung jari, saking mudahnya, Anda hanya perlu menyentuh layar ponsel pintar Anda dalam beberapa waktu, pesanan pun selesai.

RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu di Google Play Store

Indonesia telah dikenal sebagai pasar pariwisata daring terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai 8,6 miliar dolar AS untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif smartphone yang menggunakan aplikasi untuk kegiatan sehari-hari berdasarkan data WeAreSocial pada 2019.

RedDoorz sebagai platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar bahkan berhasil mencapai nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019. RedDorz berhasil menempati posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer di Indonesia selama dua pekan terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store.

[Baca Juga: Jakarta Menguasai Tingkat Okupansi Properti di RedDoorz]

Country Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas mengatakan, pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store.

“Kami mengarahkan fokus pada upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami pelanggan dengan lebih baik, dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta dalam memahami kebiasaan bepergian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian untuk akomodasi, pengalaman yang didapatkan ketika perjalanan, hingga pengalaman menginap,” ujar Mohit seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (6/11/2019).

[Baca Juga: RedDoorz Targetkan 1.500 Hotel Bujet di Akhir 2019]

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana menambahkan merupakan tujuan kami untuk mendorong masyarakat untuk memesan penginapan tanpa lagi perlu khawatir akan kualitas dan akses, yang mana masyarakat ternyata telah merasakan manfaat dari kampanye #BisaAja.

RedDoorz memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di Indonesia. Wisatawan bebas memilih penginapan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing dengan metode pembayan yang bisa disesuaikan dengan keinginan mereka.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.