Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar

Kuliner

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar

Rindu makan steak di restoran bersama restoran atau orang tersayang? Jangan khawatir, kali ini PingPoint punya rekomendasi restoran steak yang menyediakan pemesanan via online jadi Anda bisa tetap menikmati steak #DiRumahAja. Berikut beberapa restoran steak yang bisa Anda delivery order selama masa PSBB atau physical distancing.

[Baca Juga: AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta Selatan]

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar Biggies BBQ Cipete

1) Biggies BBQ Cipete

Sudah mulai jenuh di rumah? Langsung saja pesan Biggies BBQ yang punya sajian daging bakar BBQ yang bisa langsung Anda pesan ke rumah. Biggies menyediakan beragam jenis sajian daging, mulai dari ready to serve (siap makan/matang) hingga vacumpack (bahan mentah/belum masak) untuk Anda yang ingin memasak steak sendiri di rumah. Aneka hidangan daging BBQ di Biggies bisa Anda pesan lewat aplikasi GoFood, GrabFood atau bisa juga melalui akun tokopedia Biggies BBQ.

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar Steak Hotel by Holycow Kemang

2) Steak Hotel by Holycow Kemang

Ingin coba masak steak sendiri di rumah? Steak Hotel by Holycow menyediakan #MAKEYOUROWNHOLYCOW nih selama masa pandemi. Di sini Anda bisa memesan bahan paket steak ala Holycow yang bisa dimasak sendiri di rumah. Paket steaknya cukup lengkap, mulai dari daging, steak sauce, sayuran, French fries/mash potato hingga seasoning. Tinggal pilih menu paket steak yang Anda inginkan di tokopedia : Holycow Offical Store, lalu pesan. Holycow Steakhouse by Chef Alit Cilandak juga meyediakan menu ready to cook buat Anda yang berdomisili dekat dengan Cilandak.

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar Steggo Melawai

3) Steggo Melawai

Kalau dulu Steggo jadi pelopor kulineran steak and go, sekarang mereka meyediakan order and go buat Anda yang sedang menikmati work from home. Hidangan steak ready to eat mereka yang lembut dengan saus gurih bisa langsung dipesan melalui GoFood atau GrabFood. Tapi jika Anda ingin memasak steaknya sendiri di rumah, bisa langsung pesan paket steak ready to cook lewat Tokopedia atau Shopee.

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta yang Sedia Layanan Pesan Antar Abuba

4) Abuba

Mau makan steak enak dengan harga terjangkau dan dapetin voucher? Langsung aja delivery Abuba Steak ke rumah Anda sekarang. Selama masa PSBB, Abuba memberikan penawaran spesial 2 steak Sirloin NZ + Voucher ABUBA 50k cuma dengan harga 220ribu. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan bebas ongkir untuk setiap pemesanan ke rumah. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kontak Abuba yang ada Instagram @abubasteak_ atau website mereka.

[Baca Juga: Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini]

Kini menikmati steak tidak lagi perlu keluar rumah Pointers. Anda cukup pesan paket steak yang diinginkan, pilih ready to eat ataupun ready to cook lalu paket steak akan langsung di antar ke rumah Anda.

Read More

Artikel Lainnya

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

Hobi dan Hiburan

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

29 October 2020, 15:05

Dari ketiga film tersebut, Viu mendapatkan 14 gelar Juara Nasional dari 40 kategori, sehingga berhak mengikuti babak internasional pada bulan Desember .

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.


Comments


Please Login to leave a comment.