Screenshot_20210704-151548.jpg

Kecantikan dan Fashion

Rekomendasi Studio Tatto di Lebak Bulus

Tato merupakan sebuah karya yang cukup berarti bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, tato akan tetap menempel pada kulit anda untuk selamanya. Lebih dari itu, proses pembuatan tato juga terbilang tidak sebentar dan juga menimbulkan rasa sakit. Namun hal tersebut tentu akan terbayarkan dengan hasil yang akan anda cintai.

Terdapat beberapa jenis tato yang dikenal masyarakat. Kini, sedang populer tato jenis handpoke atau tato yang tidak menggunakan alat bantu mesin dalam proses pembuatannya. Di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terdapat studio Tuktuk Tattoo yang bisa menjadi pilihan Pointers untuk membuat sebuah tato.

Dalam proses pemilihan desain, banyak pelanggan yang sudah memiliki desain tersendiri dan langsung diaplikasikan oleh pada tattoo artist. Ada pula yang membutuhkan saran dan diskusi lebih lanjut dengan sang tattoo artist untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun untuk para Pointers yang tidak ingin ribet, Tuktuk Tattoo yang berdiri sejak 2019 ini juga menyediakan desain yang sudah siap diaplikasikan.

[Baca Juga: Boleh Pakai Ekstensi Bulu Mata, Tapi Jangan Lupa Efek Sampingnya!]

Terdapat 2 tattoo artist yang tergabung dalam Tuktuk Tattoo. Mereka juga menyampaikan bagian-bagian tubuh mana saja yang dirasa sulit untuk diaplikasikan tato. Menurut John, bagian sternum merupakan bagian yang paling sulit karena harus melibatkan kerja sama dengan si pelanggan untuk mengatur nafas. Sedangkan menurut Riri, bagian tubuh yang paling sulit untuk diaplikasikan tato adalah leher karena kulitnya sangat tipis dan permukaannya tidak merata.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa durasi pembuatan tato di Tuktuk Tattoo sangat bergantung dengan desain dan bagian tubuh yang dipilih.

“Kami pernah mengerjarkan tato hanya dalam waktu 20 menit. Tapi kami juga pernah mengerjakan tato dalam waktu 6 jam” ujar John dan Riri selaku tattoo artist kepada Pingpoint (02/07/21).

[Baca Juga: Ini Tempat Belajar Sulam Alis di Bintaro]

Di masa pandemi seperti ini, Tuktuk Tattoo juga sangat memperhatikan protokol kesehatan yang mereka berlakukan. Mereka tentu membatasi jumlah pelanggan dan mewajibkan semua pelanggan untuk menggunakan masker, lebih dari itu mereka juga selalu menyemprotkan disinfektan pada ruangan maupun pelanggan yang datang.

Selain melayani pembuatan tato secara handpoke, Tuktuk Tattoo juga melayani tato dengan bantuan mesin. Harga yang mereka patok untuk berbagai tato dimulai dari Rp450.000.

Untuk para Pointers yang tertarik dengan seni tato, sila berkunjung ke studio Tuktuk Tattoo. Jika Pointers masih kawatir akan pandemi, Pointers juga dapat menggunakan jasa home service dari Tuktuk Tattoo.


Read More

Tuktuk Tatto

Handpoked and Electric Tattoo

None
None

Artikel Lainnya

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.

Ngabuburit di Alun-Alun Kota Bandung

Berita Kawasan

Hari Jadi Kota Bandung, Sukseskan Tagline #BandungHarmoniTuntaskanPandemi

21 September 2021, 06:01

Pada Sabtu, 25 September mendatang, Kota Bandung akan memperingati hari jadinya yang berusia 211 tahun. Tagline yang diusung tahun ini yaitu "Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi”.

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.


Comments


Please Login to leave a comment.