Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta

Meski Jakarta terkenal dengan aneka kuliner daging lezat, bukan berarti Ibu Kota tidak menyediakan pilihan bagi para vegan dan vegetarian. Bari mereka yang memiliki niat untuk tidak memakan daging, banyaknya pilihan kuliner yang tersedia di Jakarta. Pilihan tempat berikut memungkinkan Anda untuk mencicipi hidangan lokal dengan cara yang lebih sehat. Berdasarkan hasil penelusuran PingPoint.co.id dari beberapa laman sumber seperti nibble.com (12/11/2019), berikut rekomendasi restoran vegetarian yang bisa Anda coba.

[Baca Juga: Brand Kecantikan Vegetarian Inggris, Barry M Resmi Masuk Indonesia]

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta Loving Hut

1) Loving Hut

Semua konsep yang diberikan oleh Loving Hut dirangkai bersama dengan filosofi tentang kecintaan dengan dunia yang mendalam. Lebih dari 200 cabang yang tersebar di dunia, Indonesia termasuk kedalam salah satu negara yang mendapatkan perhatian Loving Hut. Hidangan klasik khas Indonesia yang di kombinasikan dengan resep barat di kemas sedemikian rupa menjadi makanan yang lebih sehat untuk dikonsumsi. Lobing Hut yang beralamat di Jl. Jatinegara Timur 2 No. 9, Jatinegara, Jakarta ini, tidak hanya menyajikan makanan sehat melainkan juga memberikan paradigma baru terhadap cita rasa hidangan vegetarian.

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta Salad Stop!

2) Salad Stop!

Merek restoran Singapura ini adalah salah satu rantai makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, yang berkembang hingga ke Jepang, Korea, bahkan Spanyol. Berbagai pilihan bahan makanan dan topping bisa Anda personalisasi sendiri agar sesuai dengan selera. Soal rasa, sajian kuliner vegan Salad Stop sudah diuji oleh beberapa vegan influencer seperti Go Geisha dan Iron Wo Man. Salad Stop! yang berlokasi di Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan lebih dari sekedar tempat makan vegetarian melainkan menjadi komunitas penggerak peduli lingkungan dan kesejahteraan hewan.

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta Waytuki Vegetarian

3) Waytuki Vegetarian

Terletak di kawasan Pasar Baru, Waytuki melayani berbagai kebutuhan vegetarian dengan makanan sehat khas India. Di sini Anda bisa mendapatkan aneka kuliner khas India seperti kari yang tentunya menggunakan bahan-bahan vegan seperti daging palsu (Daging yang terbuat dari nabati) yang dibuat semirip mungkin dengan makanan aslinya. Tidak hanya kuliner India saja, Waytuki Vegetarian yang terletak Jl. Pintu Air Raya No. 28, Pasar Baru, Jakarta Pusat juga menyajikan makanan lokal lainnya yang patut untuk Anda coba.

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta Namy House Vegetarian

4) Namy House Vegetarian

Sebagai orang baru dalam dunia vegetarian, Anda mungkin berfikir akan kehilangan banyak makanan enak khas Indonesia yang identik dengan daging. Namun hal itu tentunya tidak akan terjadi jika Anda datang ke tempat makan vegan yang satu ini. Namy House Vegetarian telah berhasil menciptakan versi klasik kuliner khas Indonesia tanpa daging, mulai dari rendang, sate dan menu daging lainnya. Bagi Anda yang ingin memulai hidup lebih sehat dengan cara menjadi vegetarian, Namy House Vegetarian yang bertempat di Komplek Taman Duta Mas, Jl. Tubagus Angke, Blok C1A No. 15-16, Jelambar bisa jadi tempat makan yang tepat untuk disambangi.

[Baca Juga: Tauge Goreng, Menu Vegetarian Khas Nusantara dari Budaya Tionghoa]

Menjadi vegetarian kini tidak selalu harus melewatkan hidangan lezat khas Indonesia. Kira-kira restoran vegetarian mana yang ingin Anda kunjungi pertama kali?

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.