REKOMENDASI TEMPAT WISATA DEKAT MALL OF INDONESIA

Berita Kawasan

Pilihan Destinasi Wisata Dekat Mall of Indonesia

Tahukah Anda bahwa Kelapa Gading Jakarta ternyata tidak hanya menawarkan wisata kuliner dan belanja saja? Pasalnya, kawasan di Jakarta Utara ini juga memiliki sejumlah tempat yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga untuk menikmati akhir pekan. Mulai dari wisata edukatif sampai yang bersifat fisik dan menguji adrenalin pun tersedia di dekat area Mall of Indonesia.

Mungkin Anda dan keluarga saat ini tengah bingung akan pergi ke mana pada pekan ini. Jakarta sebagai ibu kota memiliki banyak tempat seru yang bisa Anda pilih. Pada artikel kali ini akan diulas tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang bermukim di Jakarta Utara, khususnya di area Kelapa Gading Jakarta.

Sebagai catatan, Mall of Indonesia dipilih sebagai landmark dalam rekomendasi ini. Pasalnya, artikel ini juga dapat jadi acuan orang-orang yang berasal dari luar Jakarta dan sedang ingin berjalan-jalan ke area Kelapa Gading Jakarta. Berikut ini rekomendasinya.

House of Trap

KELAPA GADING_KAWASAN_REKOMENDASI TEMPAT WISATA DEKAT MALL OF INDONESIA_EMIL_REVISI 01-02.jpg

Tempat wisata satu ini dapat Anda pilih jika ingin kegiatan yang menantang adrenalin bersama keluarga. House of Trap berlokasi di Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya, Gading Timur dan hanya berjarak 2,6 kilometer dari Mall of Indonesia. Tempat wisata dalam mal ini, memerlukan 4-12 orang untuk bermain dalam satu timnya. Jadi Anda dan keluarga akan dikurung dalam ruangan dengan sejumlah elemen untuk memecahkan teka-teki. Anda akan diberi waktu selama 45 menit untuk menyelesaikan misi agar bisa keluar dari ruangan tersebut.

Konsep House of Trap mengharuskan Anda dan keluarga untuk bekerja sama dan saling berkomunikasi demi memecahkan teka-teki yang ada di sana. Tempat wisata ini memiliki beragam konsep dan cerita dalam teka-tekinya seperti Magical Forest, The Forgotten City, dan lain. Tema ini dapat Anda dan keluarga pilih agar semakin menciptakan kesan tantangan dalam menyelesaikan misi. Tertarik untuk bermain? Anda bisa langsung datang ke House of Trap atau masuk ke www.houseoftrap.id untuk booking serta mendapatkan informasi yang lebih lanjut. Tiket masuknya per orang Rp100.000 untuk weekdays sedangkan weekend Rp125.000.

Bounce Street Asia

KELAPA GADING_KAWASAN_REKOMENDASI TEMPAT WISATA DEKAT MALL OF INDONESIA_EMIL_REVISI 01-03.jpg

Selain House of Trap, tempat wisata yang ini juga bersifat kegiatan fisik seperti olahraga. Bounce Street Asia-Trampolin Park berlokasi di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D dan berjarak 1,6 kilometer saja dari Mall of Indonesia.

Sesuai dengan namanya yaitu Trampolin Park, Bounce Street Asia memiliki beragam jenis trampolin yang Anda dan keluarga bisa gunakan. Mengenai keamanannya, Anda tidak perlu khawatir, taman trampolin ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga aman untuk Anda dan keluarga.

Bahkan ada area khusus anak-anak yang cocok untuk buah hati Anda. Di sini ada area bermain bola basket serta dodgeball dengan trampolin. Salah satu arena yang paling disukai adalah jumping zone, di mana Anda dapat melompat-lompat sambil bergerak ala pemain sirkus. Jadi selain bermain, Bounce Street Asia juga membuat Anda dan keluarga berolahraga kardio. Harga tiket masuk ke taman trampolin ini saat weekdays adalah Rp110.000 sedangkan weekend adalah Rp135.000 per orangnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (021) 2974-5790.

Museum Rekor Indonesia

KELAPA GADING_KAWASAN_REKOMENDASI TEMPAT WISATA DEKAT MALL OF INDONESIA_EMIL_REVISI 01-04.jpg

Tempat wisata yang satu ini bersifat edukatif dan menarik karena menyimpan beragam rekor di Indonesia. Museum Rekor Indonesia berlokasi di Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Jakarta.

Di lokasi eduwisata yang dikenal dengan nama MURI ini, Anda dan buah hati dapat melihat berbagai foto serta benda-benda yang dilibatkan dalam usaha pencapaian rekor yang dilakukan oleh anak bangsa. Selain itu, di sini juga ada teater dan visualisasi yang dapat menambah wawasan para pengunjung.

Menariknya untuk datang ke museum ini, Anda tidak perlu memikirkan biaya masuk. Anda dan keluarga hanya perlu follow media sosial MURI serta diambil foto oleh pihak pengelola museum sebagai kenang-kenangan. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk datang ke museum di Mall of Indonesia, Kelapa Gading Jakarta ini yang menyimpan berbagai rekam jejak prestasi putra-putri bangsa.

Read More

Artikel Lainnya

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.

14 Hari Kedepan, Sejumlah Ruas Jalan di Bandung Ditutup

Berita Kawasan

14 Hari Ke Depan, Sejumlah Ruas Jalan di Bandung Ditutup

04 December 2020, 13:49

Hal ini sebagai tindak lanjut atas kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional yang diambil sebagai langkah penanganan pandemi di Kota Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.