Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah

Kuliner

Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah

Masa-masa physical distancing ini, melakukan kegiatan apapun #dirumahaja menjadi hal yang paling benar untuk dilakukan, guna mengantisipasi makin meluasnya pandemi COVID-19. Meski demikian, kebutuhan pokok dan dapur harus tetap terpenuhi, agar kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan jadi. Nah, bagi Anda yang butuh one stop solution belanja di rumah, berikut rekomendasi tempat belanja bahan dapur online yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah Tani Hub

1) Tani Hub

Menyediakan berbagai macam bahan masakan yang diambil langsung dari pertanian di Indonesia. Mulai dari sayur mayur, daging, buah-buahan hingga bahan sembako tersedia di katalog online, tanihub.com. Menariknya, Layanan belanja online Tani hub ini dapat menjangkau pengiriman di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali. Sementara untuk metode pembayaran bisa melalui Virtual Account atau E-wallet seperti OVO, Linkaja dan Gopay.

Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah Brambang

2) Brambang

Perlu banyak bumbu masak? Pointers bisa cari kebutuhan dapur di Brambang.com. Brambang punya beragam jenis bumbu masak khususnya bawang merah. Selain bumbu dapur, Brambang juga sudah menambahkan koleksi bahan masakan seperti sayur-sayuran, daging segar, roti-rotian hingga sereal. Untuk proses pembayaran, Brambang menerima metode Gopay, transfer via bank atau kartu kredit. Tinggal pesan, bayar, belanjaan pun langsung diantar.

Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah Sayur Box

3) Sayur Box

Jadi salah satu platform belanja segala kebutuhan memasak yang cocok digunakan saat masa isolasi, #dirumahaja. Sayur Box Memiliki layanan melalui aplikasi dan juga website. Di sayurbox.com, Pointers bisa berbelanja layaknya di pasar karena mereka menyediakan berbagai bahan masakan seperti sayuran, buah, daging, dan juga bumbu masak. Untuk pengiriman, Sayur Box bisa melakukan pengiriman ke seluruh kawasan DKI Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi, sedangkan untuk pembayaran bisa dilakukan via transfer, Virtual Account atau kartu kredit.

Rekomendasi Toko Sayur Online Buat yang Suka Masak di Rumah Sesa.id

4) Sesa.id

Tertarik dengan one stop solution belanja tanpa keluar rumah? Sesa.id ini bisa jadi pilihan yang tepat nih Pointers. Selain menyediakan sayur, buah, dan daging saja, Sesa juga menawarkan berbagai pilihan bahan masak, mulai dari bumbu jadi hingga bahan masak hidangan westerns seperti pasta dan bakery. Untuk metode pembayaran, Sesa.id hanya menyediakan transfer melalui Bank BCA saja ya.

[Baca Juga: Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online]

Belanja jadi semakin mudah dan aman dengan #dirumahaja. Tinggal pilih bahan yang diinginkan di katalog, bayar dengan e-wallet, belanjaan akan langsung diantar sampai depan pintu rumah. Siap belanja online, Pointers?

[Baca Juga: Chilibeli, Aplikasi Social Commerce yang Mudahkan Ibu Beli Sayur]


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 7 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com