Puri-Kembangan-Kawasan-Sambut-Natal--Puri-Indah-Mall-Hadirkan-Taman-Es.jpg

Berita Kawasan

Rekreasi Bersama Keluarga di “Taman Es” Puri Indah Mall

Sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru akan disambut banyak keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ini mereka dapat rehat sejenak dari kesibukan di kantor serta sekolah dan berfokus untuk menikmati quality time bersama orang yang dikasihi. Karena itu tidak heran bila pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek menghadirkan tema-tema yang unik agar menarik perhatian keluarga. Salah satunya adalah Frosting Garden di Puri Indah Mall.

[Baca Juga: Kafe dari Singapura Ini Buka Gerai Baru di Jakbar]

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Puri Agung, Kembangan, Jakarta Barat ini telah menghias bangunannya dengan tema-tema Natal. Dari mulai hiasan di langit-langit bagian area dekat lobi barat dengan lampu-lampu nan cantik serta pohon Natal. Hingga langit-langit di bagian pusat Puri Indah Mall yang memiliki nuansa dunia salju dengan tambahan hiasan rusa-rusa yang biasanya dikisahkan menarik kereta luncur Santa Klaus.

“Kami sudah mempersiapkan aneka wahana untuk menyambut Natal, khususnya liburan sekolah untuk anak-anak. Kita juga lengkapi dekorasi-dekorasi tematik yang berkaitan dengan suasana Natal”, ucap Staf Event and Promotion Puri Indah Mall Tito Julian Permadi kepada PingPoint.co.id (14/12/2018).

Frosting Garden Puri Indah Mall

Wahana Natal

Di antara berbagai dekorasi tematik yang dihadirkan, ada satu yang paling menarik perhatian yaitu taman es dengan nama Frosting Garden. Pada wahana ini, ada area ice skating yang digemari oleh anak-anak sekolah. Saat PingPoint.co.id mengujungi Puri Indah Mall, terlihat sejumlah anak-anak yang terlihat dengan gembira berseluncur di atas es sembari ditemani beberapa petugas yang mendampingi mereka.

“Kita desain khusus dari mulai tempat, mesin dan dekorasinya agar bisa mengakomodir area tersebut menjadi sebuah wahana permainan ice skating. Walau bersifat temporary namun kami yakin wahana tersebut akan menarik perhatian pengunjung,” jelas Tito.

[Baca Juga: Ini Komunitas Skateboard yang Sudah Ada Lebih Dari 20 Tahun]

Taman es di atrium lantai ground Mall Puri Indah ini telah dibuka semenjak 30 November 2018 dan akan berakhir pada 6 Januari 2019. Untuk menikmati wahana Natal ini ada batasan tinggi badan yang di mana bila di bawah 100cm maka ia harus didampingi oleh orang dewasa. Jadi bila Anda dan buah hati ingin bermain seluncur di atas es di Puri Indah Mall saat Natal, jangan lupa mempersiapkan uang sekira Rp75.000 untuk membeli tiketnya.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.