Puri-Kembangan-Kawasan-Sambut-Natal--Puri-Indah-Mall-Hadirkan-Taman-Es.jpg

Berita Kawasan

Rekreasi Bersama Keluarga di “Taman Es” Puri Indah Mall

Sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru akan disambut banyak keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ini mereka dapat rehat sejenak dari kesibukan di kantor serta sekolah dan berfokus untuk menikmati quality time bersama orang yang dikasihi. Karena itu tidak heran bila pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek menghadirkan tema-tema yang unik agar menarik perhatian keluarga. Salah satunya adalah Frosting Garden di Puri Indah Mall.

[Baca Juga: Kafe dari Singapura Ini Buka Gerai Baru di Jakbar]

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Puri Agung, Kembangan, Jakarta Barat ini telah menghias bangunannya dengan tema-tema Natal. Dari mulai hiasan di langit-langit bagian area dekat lobi barat dengan lampu-lampu nan cantik serta pohon Natal. Hingga langit-langit di bagian pusat Puri Indah Mall yang memiliki nuansa dunia salju dengan tambahan hiasan rusa-rusa yang biasanya dikisahkan menarik kereta luncur Santa Klaus.

“Kami sudah mempersiapkan aneka wahana untuk menyambut Natal, khususnya liburan sekolah untuk anak-anak. Kita juga lengkapi dekorasi-dekorasi tematik yang berkaitan dengan suasana Natal”, ucap Staf Event and Promotion Puri Indah Mall Tito Julian Permadi kepada PingPoint.co.id (14/12/2018).

Frosting Garden Puri Indah Mall

Wahana Natal

Di antara berbagai dekorasi tematik yang dihadirkan, ada satu yang paling menarik perhatian yaitu taman es dengan nama Frosting Garden. Pada wahana ini, ada area ice skating yang digemari oleh anak-anak sekolah. Saat PingPoint.co.id mengujungi Puri Indah Mall, terlihat sejumlah anak-anak yang terlihat dengan gembira berseluncur di atas es sembari ditemani beberapa petugas yang mendampingi mereka.

“Kita desain khusus dari mulai tempat, mesin dan dekorasinya agar bisa mengakomodir area tersebut menjadi sebuah wahana permainan ice skating. Walau bersifat temporary namun kami yakin wahana tersebut akan menarik perhatian pengunjung,” jelas Tito.

[Baca Juga: Ini Komunitas Skateboard yang Sudah Ada Lebih Dari 20 Tahun]

Taman es di atrium lantai ground Mall Puri Indah ini telah dibuka semenjak 30 November 2018 dan akan berakhir pada 6 Januari 2019. Untuk menikmati wahana Natal ini ada batasan tinggi badan yang di mana bila di bawah 100cm maka ia harus didampingi oleh orang dewasa. Jadi bila Anda dan buah hati ingin bermain seluncur di atas es di Puri Indah Mall saat Natal, jangan lupa mempersiapkan uang sekira Rp75.000 untuk membeli tiketnya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.