Puri-Kembangan-Kawasan-Sambut-Natal--Puri-Indah-Mall-Hadirkan-Taman-Es.jpg

Berita Kawasan

Rekreasi Bersama Keluarga di “Taman Es” Puri Indah Mall

Sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru akan disambut banyak keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ini mereka dapat rehat sejenak dari kesibukan di kantor serta sekolah dan berfokus untuk menikmati quality time bersama orang yang dikasihi. Karena itu tidak heran bila pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek menghadirkan tema-tema yang unik agar menarik perhatian keluarga. Salah satunya adalah Frosting Garden di Puri Indah Mall.

[Baca Juga: Kafe dari Singapura Ini Buka Gerai Baru di Jakbar]

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Puri Agung, Kembangan, Jakarta Barat ini telah menghias bangunannya dengan tema-tema Natal. Dari mulai hiasan di langit-langit bagian area dekat lobi barat dengan lampu-lampu nan cantik serta pohon Natal. Hingga langit-langit di bagian pusat Puri Indah Mall yang memiliki nuansa dunia salju dengan tambahan hiasan rusa-rusa yang biasanya dikisahkan menarik kereta luncur Santa Klaus.

“Kami sudah mempersiapkan aneka wahana untuk menyambut Natal, khususnya liburan sekolah untuk anak-anak. Kita juga lengkapi dekorasi-dekorasi tematik yang berkaitan dengan suasana Natal”, ucap Staf Event and Promotion Puri Indah Mall Tito Julian Permadi kepada PingPoint.co.id (14/12/2018).

Frosting Garden Puri Indah Mall

Wahana Natal

Di antara berbagai dekorasi tematik yang dihadirkan, ada satu yang paling menarik perhatian yaitu taman es dengan nama Frosting Garden. Pada wahana ini, ada area ice skating yang digemari oleh anak-anak sekolah. Saat PingPoint.co.id mengujungi Puri Indah Mall, terlihat sejumlah anak-anak yang terlihat dengan gembira berseluncur di atas es sembari ditemani beberapa petugas yang mendampingi mereka.

“Kita desain khusus dari mulai tempat, mesin dan dekorasinya agar bisa mengakomodir area tersebut menjadi sebuah wahana permainan ice skating. Walau bersifat temporary namun kami yakin wahana tersebut akan menarik perhatian pengunjung,” jelas Tito.

[Baca Juga: Ini Komunitas Skateboard yang Sudah Ada Lebih Dari 20 Tahun]

Taman es di atrium lantai ground Mall Puri Indah ini telah dibuka semenjak 30 November 2018 dan akan berakhir pada 6 Januari 2019. Untuk menikmati wahana Natal ini ada batasan tinggi badan yang di mana bila di bawah 100cm maka ia harus didampingi oleh orang dewasa. Jadi bila Anda dan buah hati ingin bermain seluncur di atas es di Puri Indah Mall saat Natal, jangan lupa mempersiapkan uang sekira Rp75.000 untuk membeli tiketnya.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.