Rental Mobil Semakin Mudah Melalui Aplikasi Share Car

Bisnis

Rental Mobil Semakin Mudah Melalui Aplikasi Share Car

Apakah Anda seringkali merasa sulit menemukan rental mobil dengan harga yang murah? Jika iya, PingPoint.co.id menemukan salah satu pilihan jasa penyewaan mobil yang bisa dipesan dengan mudah sekaligus murah, yaitu Share Car.

Share Car adalah aplikasi sewa mobil self drive dengan durasi sewa mulai dari satu jam. Anda bisa menyewa mobil kapan saja selama 24 jam untuk berbagai kebutuhan, baik urusan kantor atau pribadi. Tarif sewa mobil melalui aplikasi Share Car terbilang cukup murah, yakni Rp60.000 per jam. Namun, Share Car terus menawarkan promo menarik yang membuat harga sewa mobil di aplikasi tersebut menjadi semakin murah.

Berdasarkan unggahan pada akun instagram Share Car @sharecarid (10/6/2019), aplikasi rental mobil ini memberikan penawaran spesial di bulan Juni, yakni hanya dengan 199.000 bisa sewa mobil di Share Car seharian. Tentunya, setiap promo yang ditawarkan Share Car memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk promo bulan Juni dengan harga 199.000, hanya berlaku pada 10-30 Juni 2019. Dengan syarat dan ketentuan, seperti hanya berlaku di lima lokasi Share Car dan durasi sewa minimal delapan jam.

[Baca Juga: Sewa Menyewa Properti Cepat Berkat Bantuan Digital]

Menyewa mobil melalui aplikasi Share Car tidak seperti merental mobil biasanya. Anda perlu mengambil dan mengembalikan mobil sewaan di lokasi semula yang telah tersedia, yaitu di Kuningan City, Bakrie Tower, The East, Graha Kirana Sunter, Menara Palma, XL Axiata Tower, Equity Tower, Sports Mall & Bella Terra Mall. Selain itu, Anda hanya perlu membayar berdasarkan pemakaian tanpa ada biaya tambahan. Dan, cara pembayaran yang mudah dengan menggunakan kartu kredit.

Tarif sewa yang ditawarkan Share Car sudah termasuk bensin, asuransi kendaraan dan biaya parkir di lokasi Share Car. Namun, jika ada promosi seperti yang berlaku di bulan Juni ini, hanya pengisian bensin yang sudah termasuk ke dalam tarif 199.000 seharian tersebut.

Bagaimana cara menyewa mobil di Share Car? Berikut cara kerja Share Car yang terbilang cukup mudah berdasarkan yang terlampir di sharecar.co.id (19/6/2019).

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

  • Unduh Aplikasi Share Car
  • Registrasi akun (isi data diri berdasarkan identitas, siapkan SIM A) dan tunggu sampai pendaftaran Anda disetujui dalam 2x24 jam selama hari kerja)
  • Bila sudah disetujui, Anda bisa booking rental mobil. Namun, cek lokasi parkir Share Car terdekat dan kendaraan yang tersedia terlebih dahulu.
  • Pilih kendaraan, klik Book dan lihat pemesanan Anda di menu Trips
  • Jika sudah menemukan mobil di lokasi parkir Share Car, periksa kondisi kendaraan dan laporkan jika ada kerusakan
  • Buka kunci mobil dengan aplikasi
  • Untuk drop, kembalikan mobil ke lokasi parkir semula
  • Pastikan kartu parkir, kartu pertamina dan STNK berada di dalam mobil
  • Kunci mobil dengan menggunakan aplikasi dengan klik End Trip

Jika Anda butuh rental mobil lepas kunci dengan harga yang relatif murah, jadikan Share Car sebagai pilihan untuk penuhi kebutuhan Anda. Untuk melihat promo apa saja yang ditawarkan Share Car, Anda bisa melihatnya di akun instagram Share Car @sharecarid atau mengunjungi laman sharecar.co.id.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.