Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar

Properti dan Solusi

Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar

PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) kembali meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi 2.2 berbasis Android dan iOS. Sebelumnya pada Maret 2019, Rentfix sudah meluncurkan aplikasi mobile versi 2.0.

Rentfix optimistis dengan aplikasi mobile 2.2 yang kian mempermudah penyewa dalam membayar sewa menggunakan transfer bank, kartu kredit, dan cicilan bulanan. Dalam aplikasi baru ini sudah dilengkapi dengan fitur Perjanjian Digital Sewa Menyewa untuk mengamankan dan menghemat waktu proses sewa menyewa.

Dengan kondisi ini, Founder dan Chief Executive Officer Rentfix Effendy Tanuwidjaja mengaku terus berkomitmen menjadi marketplace online sewa menyewa properti untuk mudah diakses dan cepat dijangkau.

[Baca Juga: Sewa Menyewa Properti Cepat Berkat Bantuan Digital]

“Hadirnya aplikasi mobile baru versi 2.2 ini tentu memudahkan penyewa dalam bertransaksi. Kami terus berkomitmen menjadi marketplace online yang menghubungkan pemilik dan penyewa dalam platform digital sehingga mudah diakses dan dijangkau,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/4/2019).

Berbagai Fitur Unggulan

Selain itu, aplikasi mobile versi 2.2 tersedia berbagai fitur unggulan seperti Fleksibel dalam urusan sewa menyewa properti, baik residensial seperti rumah dan apartemen, mau pun komersial seperti toko, gudang, ruko, kantor, coworking space dan tempat usaha sewa lainnya.

“Menariknya lagi, penyewa bisa sewa per lantai, per ruangan, per bulan, dan bisa sewa tahunan bayar bulanan,” kata Effendy.

Sewa menyewa properti menjadi lebih sederhana, hamat waktu, dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif. Menggunakan Rentfix di aplikasi mobile 2.2, masyarakat bisa terbantu dalam fitur Cari Properti di mana pun, kapan pun di seluruh Indonesia dengan tampilan elegan dan responsive serta tersedia dalam Bahasa Inggris.

[Baca Juga: Bisnis Sewa Ruang Kantor di BSD Serpong Makin Marak]

Lanjut Effendy, masyarakat juga bisa Ajukan Cicilan dengan mudah dan proses yang cepat. Dilengkapi fitur Space Manager yang akan membantu penyewa dalam mencari properti yang diinginkan. “Ditambah fitur Atur Survei yang membuat hemat waktu sewa dan sangat mudah dipakai. Didukung fitur Inbox yang memudahkan masyarakat untuk interaktif mobile dengan Rentfix,” tandas Effendy.

Rentfix juga difasilitasi dengan fitur Booking-Payment untuk booking properti terlebih dahulu tanpa perlu membayar. Pembayaran sewa nantinya dilakukan dengan praktis dan cepat serta dana akan dijamin aman. “Selain itu, pemilik dan penyewa bisa terima tempat untuk menyelesaikan proses pindah tangan properti,” tutupnya.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.