Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar

Properti dan Solusi

Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar

PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) kembali meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi 2.2 berbasis Android dan iOS. Sebelumnya pada Maret 2019, Rentfix sudah meluncurkan aplikasi mobile versi 2.0.

Rentfix optimistis dengan aplikasi mobile 2.2 yang kian mempermudah penyewa dalam membayar sewa menggunakan transfer bank, kartu kredit, dan cicilan bulanan. Dalam aplikasi baru ini sudah dilengkapi dengan fitur Perjanjian Digital Sewa Menyewa untuk mengamankan dan menghemat waktu proses sewa menyewa.

Dengan kondisi ini, Founder dan Chief Executive Officer Rentfix Effendy Tanuwidjaja mengaku terus berkomitmen menjadi marketplace online sewa menyewa properti untuk mudah diakses dan cepat dijangkau.

[Baca Juga: Sewa Menyewa Properti Cepat Berkat Bantuan Digital]

“Hadirnya aplikasi mobile baru versi 2.2 ini tentu memudahkan penyewa dalam bertransaksi. Kami terus berkomitmen menjadi marketplace online yang menghubungkan pemilik dan penyewa dalam platform digital sehingga mudah diakses dan dijangkau,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/4/2019).

Berbagai Fitur Unggulan

Selain itu, aplikasi mobile versi 2.2 tersedia berbagai fitur unggulan seperti Fleksibel dalam urusan sewa menyewa properti, baik residensial seperti rumah dan apartemen, mau pun komersial seperti toko, gudang, ruko, kantor, coworking space dan tempat usaha sewa lainnya.

“Menariknya lagi, penyewa bisa sewa per lantai, per ruangan, per bulan, dan bisa sewa tahunan bayar bulanan,” kata Effendy.

Sewa menyewa properti menjadi lebih sederhana, hamat waktu, dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif. Menggunakan Rentfix di aplikasi mobile 2.2, masyarakat bisa terbantu dalam fitur Cari Properti di mana pun, kapan pun di seluruh Indonesia dengan tampilan elegan dan responsive serta tersedia dalam Bahasa Inggris.

[Baca Juga: Bisnis Sewa Ruang Kantor di BSD Serpong Makin Marak]

Lanjut Effendy, masyarakat juga bisa Ajukan Cicilan dengan mudah dan proses yang cepat. Dilengkapi fitur Space Manager yang akan membantu penyewa dalam mencari properti yang diinginkan. “Ditambah fitur Atur Survei yang membuat hemat waktu sewa dan sangat mudah dipakai. Didukung fitur Inbox yang memudahkan masyarakat untuk interaktif mobile dengan Rentfix,” tandas Effendy.

Rentfix juga difasilitasi dengan fitur Booking-Payment untuk booking properti terlebih dahulu tanpa perlu membayar. Pembayaran sewa nantinya dilakukan dengan praktis dan cepat serta dana akan dijamin aman. “Selain itu, pemilik dan penyewa bisa terima tempat untuk menyelesaikan proses pindah tangan properti,” tutupnya.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.