Tagline Anyar Rentfix.com Sewa Praktis Pasang Properti Gratis

Properti dan Solusi

Rentfix Tawarkan 3 Layanan Sewa Properti Lewat Ponsel

Kebutuhan tempat tinggal di Ibu Kota sangat tinggi karena banyak pekerja dari luar kota yang mengadu nasib di kota metropolitan ini. namun mencari tempat tinggal di Jakarta membutuhkan banyak waktu dan biaya, apalagi jika jalanan sudah macet dan padat merayap. Keadaan seperti ini membuat marketplace property yang membantu masyarakat untuk mencari layanan sewa properti. Bukan hanya sewa untuk pribadi, namun juga kepentingan bisnis.

Rentfix merupakan salah satu perusahaan yang memfokuskan diri pada layanan sewa properti. Rentfix memiliki tiga layanan sewa, yaitu Rentfix Stay, Rentfix Business, dan Rentfix Inventory (Gudang). Chief Executive Officer PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja menyebutkan, Rentfix akan menjadi pusat sewa menyewa properti yang dapat menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat Indonesia.

Rentfix Tawarkan 3 Layanan Sewa Properti Lewat Ponsel

Effendy mengenalkan tiga layanan yang dimiliki Rentfix, yang pertama Rentfix Stay. Pada layanan ini masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal seperti rumah, apartemen, vila, dan kamar bisa menemukan pilihannya dengan mudah.

Masyarakat juga bisa menemukan sewa dengan jangka waktu yang beragam, mulai dari per jam, per bulan, per minggu, sampai per tahun. Layanan ini juga bisa dikenakan oleh semua orang, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, misalnya mulai dari Rp600.000 per minggu. Layanan Rentfix Stay ini tersebar di Jabodetabek hingga beberapa kota besar seperti Medan, Surabaya, Padang, Palembang, dan Kalimantan.

[Baca Juga: Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar]

Sedangkan Rentfix Business, berdasarkan informasi yang PingPoint dapat dari press realese (17/1/2020), merupakan layanan sewa properti yang fokus pada kebutuhan ruang kantor. Anda bisa memiliki berbagai kelengkapan ruang bekerja mulai dari coworking space, virtual office, ruang pertemuan, dan serviced office. Layanan Rentfix Bussines tersedia di Jabodetabek dan beberapa kota besar seperti Medan, Makasar, Jambi, Surabaya, Padang, Palembang, Kalimantan, dan Malang.

Kemudian Rentfix juga menyediakan unit layanan sewa properti yang terfokus pada kebutuhan sewa pergudangan. Tipe properti komersial ini diperuntukkan untuk kegiatan industri, produksi, dan penyimpanan gudang besi maupun ruang pendingin. Layanan sewa gudang ini tersedia di berbagai wilayah Jabodetabek hingga Makasar, Medan, Surabaya, Bandung, Padang, Jambi, dan Kalimantan.

[Baca Juga: Tagline Anyar Rentfix.com : Sewa, Praktis, Pasang Properti Gratis]

Layanan tersebut bisa ditemukan dengan muda lewat ponsel pintar, Anda pun bisa melihat lebih dulu harga sewa, masa sewa, tipe sewa, dan tipe properti. Selain mudah menyewa properti, masyarakat pun mendapatkan keuntungan dengan mempromosikan propertinya secara gratis. Sehingga nantinya, Anda segera dipertemukan dengan calon penyewa hanya dengan menggunakan aplikasi online yang efektif dan mudah dipakai.

Hingga akhir tahun 2019, tercatat sebanyak 1.500 listing aktif, 13 listing partner, 4 properti partner, 17 ribu pengunjung website di tiap bulan, serta 1.500 user terdaftar.

Read More

Artikel Lainnya

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Cetuskan Sepeda Listrik Tenaga Surya.jpg

Pendidikan

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Gagas Sepeda Listrik Tenaga Surya

01 October 2020, 17:46

Beberapa mahasiswa Unpad baru-baru ini menggagas sepeda listrik yang dipandang lebih ramah lingkungan dibandingkan sepeda listrik konvensional.

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah.jpg

Kesehatan

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah

01 October 2020, 14:34

Demi membantu menambah stok darah di PMI DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat mewajibkan semua ASN di wilayahnya untuk ikut kegiatan donor darah.

Antisipasi Musim Hujam, Pemkot Surabaya Bergerak.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Surabaya Bergerak untuk Antisipasi Musim Hujan

01 October 2020, 13:17

Pada pekan ini, Pemkot Surabaya mengebut pengerjaan tanggul serta mengeluarkan SE sebagai langkah antisipasi musim hujan.

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan.jpg

Berita Kawasan

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan

01 October 2020, 12:24

Di hadapan Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia, Sekda Kota Medan meminta agar kampanye Pilkada Medan 2020 dilakukan dengan cara kreatif yang tak langgar protokol kesehatan.


Comments


Please Login to leave a comment.