Resmi Dibuka, Menu Taco Bell Dimulai dari Rp15 Ribuan!.jpg

Kuliner

Resmi Dibuka, Menu Taco Bell Dimulai dari Rp15 Ribuan!

Bagi Anda penggemar makanan Meksiko seperti taco serta nachos dan sudah lama mengidam-idamkan menu-menu di restoran cepat saji asal Amerika Serikat Taco Bell maka ada kabar baik. Karena pada hari ini 18 Desember 2020, PT Fast Food Indonesia meresmikan Taco Bell pertama di Tanah Air dengan membuka gerai perdananya di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan. Ternyata dari menunya, harga Taco Bell terbilang terjangkau karena kisarannya dimulai dari Rp15 ribuan.

Sekadar informasi, walau Taco Bell menyajikan berbagai menu kuliner yang terinspirasi dari Meksiko, restoran cepat saji ini berasal dari Amerika Serikat. Di mana Taco Bell didirikan oleh Glen Bell pada tahun 1962 di California. Lantas apa saja sajian yang ada di restoran cepat saji ini?

Resmi Dibuka, Menu Taco Bell Dimulai dari Rp15 Ribuan! .jpg

Menu utama yang populer dari Taco Bell di negara asalnya adalah taco (mirip dengan kebab berukuran kecil berkulit tortilla dan berisikan daging serta sayuran dan keju), burrito (mirip dengan kebab dengan kulit yang terbuat dari tepung tortilla dan berisi daging, nasi, kacang-kacangan, serta sayuran), quesadillas (mirip dengan sandwich dengan tortilla yang lembut dan isian keju serta terkadang ada isian daging juga), dan nacho (kudapan dari keripik tortilla yang diselimuti keju leleh). Semua menu ini biasanya dinikmati dengan saus khas Meksiko bernama Salsa.

[Baca Juga: Gerai Pertama Taco Bell Buka di Senopati, Jakarta Selatan]

“Berdasarkan riset pasar yang kami lakukan, masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, memiliki semangat untuk mencoba hal-hal yang baru terutama dalam bidang kuliner. Kita lihat setiap akhir Minggu, masyarakat Indonesia bertamasya kemana saja untuk mengejar kuliner-kuliner yang exciting, yang iconic. Karena itulah kami melihat hal-hal ini sebagai peluang prospektif bagi Taco Bell untuk diperkenalkan di pasar Indonesia,”jelas Direktur PT Fast Food Indonesia Justinus Dalimin Juwono pada konferensi pers daring Pembukaan Gerai Pertama Taco Bell di YouTube (18/12/2020).

Restoran Taco Bell pertama di Indonesia ini beroperasi setiap hari dari mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan kapasitas 182 pengunjung dan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 hanya 50 persen dari kapasitas itu yang diperbolehkan dine-in. Karena targetnya milenial maka dari segi interior serta harganya dibuat semenarik mungkin agar semua kalangan di usia ini dapat menikmati menu di Taco Bell.

Resmi Dibuka, Menu Taco Bell Dimulai dari Rp15 Ribuan!  .jpg

“Jadi teman-teman dengan uang Rp15 ribu sudah bisa nongkrong asyik di Taco Bell. Jadi range-nya itu dimulai dari Rp15 ribu hingga Rp80 ribuan dan di sini Rp80 ribuan pun kita sudah memberikan dalam menu combo. Jadi sudah ada taco-nya, sudah ada fries, dan enggak lupa di sini kita minuman dilakukan secara free refills,” tutur General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto.

Bagi Anda yang baru ingin mencicipi menu di Taco Bell, Hendra merekomendasikan empat menu yang disebut sudah dicocokkan dengan cita rasa lidah orang Indonesia, yaitu Taco Supreme, Burrito, Quesadilla, dan Loaded Nacho. Dari segi bahan-bahannya pihak PT Fast Food Indonesia menyebut, sudah memastikan kualitasnya dengan mayoritas bahan-bahan dari menunya berasal dari lokal dengan menunya yang sudah bersetifikat Halal dari MUI.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.