Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Infinix Indonesia akan merilis dua produk barunya dan kali ini berasal dari segmen premium alias flagship. Dua ponsel pintar ini merupakan anggota baru dari Infinix Zero Series dan terdiri dari Zero Ultra serta Zero 20. Kedua ponsel pintar dipastikan memiliki desain yang terkesan mewah tapi tetap bersifat compact dengan kemampuan kamera yang super mumpuni (khususnya untuk Zero Ultra), dan pengisian daya yang ngebut. Walau bersifat flagship, kedua ponsel pintar ini dari sisi harganya tidak membuat “kantong jebol” seperti produk premium dari brand smartphone lainnya.

Pertama dari sisi desainnya, Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED 120Hz 3D Curved dengan sample touch sampai 360Hz. Di mana pemindai sidik jarinya di layar sudah meraih sertifikasi TUV Rheinland low blue light dan menariknya desain layarnya juga terasa melengkung berkat fitur 71 degree waterfall display yang diklaim untuk memberikan pengalaman yang imersif bagi penggunanya. Sedangkan untuk Infinix Zero 20, ponsel pintar ini menggunakan konsep sinematik dengan kualitas FHD+ di AMOLED 6,7 inci dengan desain yang terlihat ramping.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20.jpg

Kemudian dari sisi kameranya, tentu saja Infinix Zero Ultra menyematkan sesuatu yang berbeda dengan produk flagship lainnya di pasaran melalui lensa 200MP+OIS yang digadang-gadang sebagai kamera dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia untuk ponsel pintar. Kemudian untuk Zero 20, Infinix memastikan kamera di ponsel pintar ini bisa menunjang gaya hidup kreator konten hingga X Fans yang gemar membuat vlogging. Karena ponsel pintar ini disebut menggunakan kamera depan 60MP+OIS pertama di kelasnya yang membuat pengalaman pengambilan gambar secara selfie lebih jernih serta stabil.

“Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset yang kuat, tampilan yang mengesankan, antarmuka pengguna yang ditingkatkan, serta kemampuan fotografi dan sinematografi yang canggih. Dengan segala keunggulannya, kami berharap Infinix Zero Ultra dan Zero 20 dapat memenuhi kebutuhan kehidupan digital para konten kreator atau pengguna yang selalu Multitasking,” ujar Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/10/2022).

[Baca Juga: Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya]

Dari sisi pengisian daya, Infinix Zero Ultra telah disematkan fitur 180W Thunder Charge yang sangat mempercepat waktu charging. Bayangkan dengan kapasitas baterai 4500mAh, Infinix Zero Ultra dapat mengisi sampai 100 persen dalam kurun waktu 12 menit dengan menyalakan Mode Furios. Sedangkan untuk Zero 20, Infinix menyematkan teknologi pengisian daya 45W di baterai berkapasitas 4500mAh yang juga mempersingkat waktu pengisian charging bila dibandingkan ponsel pintar lainnya.

Dengan berbagai kemampuan mumpuni lainnya, lantas berapa harga dari dua produk teranyar dari Infinix indonesia? Untuk Infinix Zero 20, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp3.399.000 dan untuk Infinix Zero Ultra, smartphone ini dijual dengan harga Rp6.499.000. Kedua ponsel pintar ini sudah bisa didapatkan pada momen first sale pada 7 Oktober 2022 ini di berbagai e-commerce ternama di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.