Resmi Diluncurkan! Ini Harga realme 7 Pro dan realme C17.jpg

Bisnis

Resmi Diluncurkan! Ini Harga realme 7 Pro dan realme C17

Perusahaan realme kembali menghadirkan produk ponsel pintar terbarunya pada hari ini dan tak hanya satu tapi langsung dua ponsel pintar. Pertama adalah keluarga “tertinggi” di 7 Series, yaitu realme 7 Pro serta edisi spesialnya yang memiliki desain mewah. Kedua adalah C Series terbaru dengan konfigurasi terbaik di seri ini dengan realme C17. Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu pun mengungkap berapa harga kedua ponsel itu yang ternyata realme 7 Pro dibanderol di bawah Rp5 jutaan dan realme C17 di harga Rp2 jutaan.

realme 7 Pro

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/10/2020).

Seperti yang diungkap oleh Palson di atas, salah satu hal yang paling menonjol pada realme 7 Pro dibandingkan jenis lainnya di 7 Series adalah penggunaan pengisian daya yang super cepat. Pasalnya, ponsel pintar ini menggunakan teknologi 65W SuperDart yang mampu mengurangi waktu pengisian dayanya.

Resmi Diluncurkan! Ini Harga realme 7 Pro dan realme C17_realme 7 Pro.jpg

Pada pengetesan yang dilakukan dalam momen peluncuran realme 7 Pro, realme Indonesia menggelar #3MinChargingEnough dengan mengundang realme Fans untuk mencoba ponsel pintar terbaru ini dan mengisi dayanya selama tiga menit. Hanya dalam kurun waktu singkat tersebut, realme 7 Pro dengan baterai nol persen dapat terisi hingga 13 persen dan langsung bisa digunakan untuk bermain game, menonton film, dan berselancar di media sosial.

Selain itu realme 7 Pro dari sisi kameranya sudah menggunakan sensor Sony IMX682 untuk 64MP wide-angle Quad Camera-nya. Hal ini demi membantu tingkat sensitivitas serta ketepatan warna yang diambil dalam sesi fotonya. Kamera dari ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lainnya yang semakin menunjang sesi potret Anda, dari mulai berbagai modenya sampai filter-filter seru. Hal yang paling menarik adalah dari segi pengambilan videonya dengan AI Color Portrait Video yang membuat hasil rekaman Anda terlihat lebih artistik tanpa perlu diedit lama. Pada bagian kamera depannya, realme 7 Pro menggunakan kamera selfie 32MP.

[Baca Juga: realme 7 Pro Siap Diboyong ke Indonesia]

Tak lupa layar dari ponsel ini juga sudah menggunakan Super Amoled dengan rasio screen-to-body sampai 90,8 persen. Lalu dari sisi perangkat kerasnya, realme 7 Pro yang sudah menggunakan realme UI versi terbaru ini dilengkapi dengan Snapdragon 720G dengan konfigurasi memori 8GB+128 GB. Pada dasarnya realme 7 Pro hadir dalam dua warna yaitu Mirror Blue dan Mirror Silver tapi ada juga versi edisi spesial atau realme 7 Pro Special Edition dengan jumlah terbatas yang terlihat mewah dengan lapisan kulit di bagian case-nya.

Lantas berapa harganya? realme 7 Pro dibanderol Rp4.999.000 yang sudah mulai bisa dipesan hari ini hingga 21 Oktober 2020 di Blibli dan realme.com/id. Sedangkan untuk penjualan secara offline, realme 7 Pro akan mulai tersedia pada 24 Oktober 2020. Kemudian khusus untuk realme 7 Pro Special Edition, harganya sama dengan realme 7 Pro dan akan mulai dijual pada November 2020 di realme.com/id serta beberapa official store realme.

realme C17

“Indonesia sebagai kontributor no.1 di pasar realme SEA (Asia Tenggara) memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp2 jutaan,” sebut Palson Yi.

Seperti yang dijelaskan Palson, salah satu hal yang diunggulkan dari anggota keluarga terbaru di C Series ini adalah konfigurasi memorinya yang besar. Karena konfigurasi memori di realme C17 ini menjadikannya sebagai realme C Series dengan memori internal terbesar di keluarga C Series dan ini memang ditujukan untuk menjawab konsumen di Indonesia yang menginginkan ponsel pintar ekonomis dengan kapasitas memori besar.

Resmi Diluncurkan! Ini Harga realme 7 Pro dan realme C17_realme C17.jpg

Dari segi baterai, realme C17 menggunakan baterai 5000mAh dan untuk menunjangnya adalah teknologi 18W Quick Charge. Dengan baterai super besar ini, ponsel pintar ini dipandang dapat menunjang kegiatan orang-orang dengan mobilitas tinggi yang sangat mengandalkan smartphone-nya tapi tak sempat terlalu sering mengisi daya ponsel pintarnya.

Dengan prosesor Snapdragon 460, realme C17 juga menunjang sesi bermain game dan ini didukung dengan baterai besar maka Anda tak perlu khawatir baterai cepat habis. Kemudian dari segi kamera, realme C17 menggunakan teknologi quad camera resolusi 13 MP serta dilengkapi berbagai filter khas realme yang memang dicintai para realme Fans ketika mengambil gambar. Tak lupa ponsel ini juga sudah dilengkapi layar 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci yang menjadikan realme C17 sebagai ponsel C Series pertama yang menggunakan teknologi layar mulus ini.

Dari sisi harga, realme C17 yang hadir dengan warna Navy Blue dan Lake Green dibanderol Rp2.799.000 yang tersedia di realme.com, Shopee, dan Akulaku. Khusus untuk 14 Oktober pukul 15.00 WIB dan 16 Oktober pukul 13.00 WIB, realme menggelar flash sale untuk realme C17 yang dijual dengan harpa Rp2.699.000 dengan ponsel pintar ini yang sudah mulai tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2020.

[Baca Juga: Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series]

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.