Template Image Resmi 2 Tim eSports Ini Wakili Indonesia ke AOV Premier League 2020

Hobi dan Hiburan

Resmi! 2 Tim eSports Ini Wakili Indonesia ke AOV Premier League 2020

Setelah mengumumkan bahwa akan ada dua tim Indonesia yang turut menurunkan perwakilannya dalam turnamen eSports online antar negara pertama yang diadakan Garena melalui Arena of Valor Premier League (APL) 2020, Garena mengungkapkan tim mana yang akan menemani DG Esports. Team ELVO diumumkan sebagai tim kedua yang turut ikut bertanding melawan belasan tim lainnya demi berusaha memperebutkan gelar juara perdana dalam turnamen APL.

Resmi! Dua Tim eSports Ini Wakili Indonesia ke AOV Premier League 2020.jpg

Turnamen eSports online ini akan digelar mulai 19 Juni sampai 26 Juli 2020 dengan pesertanya diikuti sebanyak 14 tim yang berasal dari negara Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Chinese Taipei. Di mana belasan tim tersebut akan menunjukkan kemampuan terbaiknya demi menjadi juara sekaligus meraih hadiah uang tunai dengan nilai Rp5 miliar.

Negara Indonesia di APL 2020 diwakili tim DG Esports dan Team ELVO dengan keduanya yang siap memberikan performa terbaik mereka demi mengharumkan nama Nusantara. Sebelumnya, Garena mengumumkan DG Esports sebagai tim pertama yang mewakilkan Indonesia. Dengan Team ELVO yang menyusul setelah berhasil keluar sebagai pemenang di babak kualifikasi nasional usai menundukkan SPCE Esports dan EVOS Esports.

[Baca Juga: Tim Indonesia Akan Berlaga di AOV Premier League 2020]

Berdasarkan keterangan resmi dari Garena Indonesia, Team Elvo dan DG Esports nanti akan dibagi lagi menjadi dua kelompok yang berbeda dalam sesi babak group stage APL 2020. Semua tim akan menunjukkan kemampuannya dalam format double round robin, di mana satu sama lain berusaha mengumpulkan poin. Pada babak ini akan dicari empat tim terbaik dari setiap grup yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Template Image Resmi 2 Tim eSports Ini Wakili Indonesia ke AOV Premier League 2020

Babak selanjutnya yang terdiri dari knockout stage, semifinal, dan grand final, kompetisi eSports ini akan menggunakan format pertandingan single elimination best of 7 dan Global Ban Pick. Untuk mencapai tahap ini, Team Elvo dan DG Esporst harus siap melawan tim dari negara lain yang terdiri dari ONE Team, Hong Kong Attitued, MAD Team, Flash Wolves, Team Flash, Saigon Phantom, Project H, FAPtv, Buriram United Esports, Bazaar Gaming, Talon Esports, dan POPS Bacon Time.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan dan langsung mendukung tim Indonesia berjuang dalam APL 2020, Garena Indonesia akan mulai menayangkan live streaming-nya mulai dari 13 Juni 2020. Anda bisa langsung menontonnya di channel YouTube Garena AOV Indonesia dan page resmi Garena AOV Indonesia di Facebook (@garenaaovid).


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.