Resmi! Garena Siap Luncurkan Free Fire Max pada 28 September 2021.jpg

Hobi dan Hiburan

Resmi! Garena Siap Luncurkan Free Fire Max pada 28 September 2021

Sejak akhir Agustus 2021, para penggemar Free Fire Tanah Air sudah tak sabar menanti kehadiran game mobile favorit mereka itu hadir dalam versi yang lebih maksimal dan mumpuni melalui Free Fire MAX. Di mana Garena sudah membuka tahap pra-registrasinya sejak hampir satu bulan yang lalu tapi para gamer tetap masih belum bisa langsung menjajalnya. Kesabaran gamer Tanah Air pun akhirnya dijawab pihak Garena Indonesia yang mengumumkan Garena Free Fire MAX akan secara resmi diluncurkan pada 28 September 2021.

Menurut pihak Garena, Free Fire MAX atau yang disingkat FFM merupakan aplikasi baru dan bukan sebagai pengganti Free Fire sebelumnya tapi hadir sebagai game yang memberikan pengalaman Free Fire yang lebih optimal, khususnya dari sisi grafiknya. Dari sisi gameplay dan mekaniknya, baik itu Free Fire dan FFM, tetap sama. Bahkan para gamer dari kedua versi FF yang dikenal dengan istilah survivor bisa bertemu di arena yang sama.

Resmi! Garena Siap Luncurkan Free Fire Max pada 28 September 202 1.jpg

Langkah menyamakan Free Fire dan Free Fire MAX ini disebut Garena Indonesia sebagai upaya untuk tetap merangkul semua survivor dalam wadah komunitas Free Fire yang sama. Bahkan dari sisi progress permainannya, Garena Indonesia memastikan pemain yang pindah dari Free Fire ke Free Fire MAX tidak akan kehilangan progress hingga item kesayangannya.

Dari sisi fitur sendiri, FFM disebut tetap akan memiliki “sesuatu” yang bersifat eksklusif yang tak ditemui di Free Fire versi original. Dari mulai grafik yang diklaim dapat semakin menghadirkan map yang lebih nyata, animasi baru, dan fitur lainnya yang bisa Anda coba sendiri kita FFM resmi diluncurkan pada pekan depan nanti. Sembari menunggu peluncuran Free Fire MAX, pihak Garena Indonesia mengajak Anda untuk memastikan jangan lupa mendaftarkan diri di tahap pra-registrasi.

[Baca Juga: Hibur Gamer di Bulan Ramadan, Garena Indonesia Hadirkan In-game Event]

Tahapan ini disebut akan terus dibuka sampai 27 September 2021 dan bagi para survivor terdapat manfaat in-game yang bisa dirasakan dengan ikut pra-registrasi. Dari mulai bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard yang didapatkan setelah mencapai milestone di tahapan pra-registrasi. Kemudian 10 pemain yang paling banyak mengundang survivor untuk daftarkan diri di pra-registrasi FFM disebut akan dapatkan bundle MAX Raycatcher (male).


Read More

PT Garena Indonesia

Pengembang Game Online

+622180864211
None

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.